• Melaksanakan proses registrasi dan dokumentasi bagi pihak internal.
Kualifikasi Pekerjaan:
• Pendidikan minimal S1 dari Administrasi Bisnis, Manajemen Kesehatan, Asuransi Keuangan atau jurusan yang terkait lainnya.
• Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama khususnya Rumah Sakit minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilahkan melamar.
• Memiliki ketajaman bisnis yang baik dengan tanggung jawab dan komunikasi yang baik.
• Terbiasa dengan perangkat lunak manajemen layanan kesehatan, sistem penagihan asuransi, dan alat manajemen hubungan pelanggan (CRM).
• Memiliki keterampilan negosiasi yang kuat untuk mendapatkan persyaratan yang menguntungkan dan menyelesaikan masalah kontrak dan klaim.
BACA JUGA:Wajib Coba! Yoben Lubuk Linggau: Pentol Kuah Rempah Legendaris yang Bikin Lidah Bergoyang
• Manajemen penjualan yang baik serta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
• Memiliki jaringan yang luas untuk perusahaan dan asuransi.
Bagi kamu yang tertarik dengan informasi lowongan kerja di RS Siloam Lubuk Linggau, silahkan bergabung dengan mendaftarkan diri melalui link berikut ini https://jobs.smartrecruiters.com/siloamcareers/6000000000225471-corporate-and-insurance-account-executive.
Perlu diperhatikan bahwa informasi ini resmi dan benar. Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.
BACA JUGA:Optimalisasi Pengelolaan Keuangan, Bapas Muratara dan Bank BRI Cabang Lubuk Linggau Laksanakan MoU
Bagi pelamar yang lulus administrasi akan diberitahukan oleh pihak manajemen untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
Keputusan tim rekrutmen adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. Segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan pihak manajemen bukan menjadi tanggung jawab mereka.