• Menulis laporan dan mengajukannya.
• Mengatur perjalanan dinas.
• Menangani panggilan telepon, seperti meneruskan panggilan, memberikan informasi dasar, dan menjaga komunikasi yang efektif.
• Melayani kebutuhan karyawan, seperti sumber daya yang dibutuhkan untuk bekerja.
BACA JUGA:TKIT Mutiara Cendekia Lubuk Linggau Terakreditasi A dari BAN-PDM
Tugas-tugas admin perkantoran dapat bervariasi tergantung pada jenis dan ukuran organisasi, serta tingkat senioritas staf administrasi.
Persyaratan:
• Wanita.
• Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan (diutamakan Jurusan Akuntansi).
BACA JUGA:6 Pilihan HP Murah dengan RAM Terbaik di Desember 2024, Adakah Incaranmu?
• Usia maksimal 40 tahun.
• Pengalaman minimal 1 tahun.
• Bisa mengoperasikan Microsoft Office.
• Bisa mengelola laporan keuangan, pajak dan lainnya.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Khusus Perempuan di Jajan Couy Lubuk Linggau, Berikut Posisi dan Kualifikasinya
• Bisa editing dan menggunakan photoshop.