Setelah pelamar melengkapi unggah dokumen, maka akan tampil halaman resume data yang telah diinput pelamar. Para pelamar wajib membaca dan mengecek kembali data-data yang telah diisi.
Apabila terdapat kesalahan data, pelamar dapat mengklik “Sebelumnya” untuk memperbaiki hal tersebut.
Pelamar juga melihat satu persatu dokumen dan menandai seluruh kotak checklist apabila dokumen yang diunggah telah sesuai.
Kemudian jika sudah yakin dengan seluruh data yang diinput, pelamar klik “Akhiri proses pendaftaran”.
BACA JUGA:Contoh Soal dan Jawaban Tes Seleksi Kompetensi Teknis PPPK 2024, Buruan Simak!
Pelamar juga dapat mencetak Kartu Informasi Akun dengan mengklik “Cetak Kartu Informasi Akun” dan Kartu Pendaftaran SSCASN dengan mengklik “Cetak Kartu Pendaftaran PPPK”.
Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI