Urusan Kesehatan Percayakan Pada ROIS, Jelang Akhir Masa Kampanye Intensifkan Program Linggau Tersenyum

Senin 28-10-2024,19:03 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID - Masa kampanye dialogis pasangan H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS) di penghujung Oktober 2024 terus digencarkan.

Senin, 28 Oktober 2024 pasangan ROIS, menggelar kampanye di Jalan Puskesmas Taba RT 04 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuk Linggau Timur I menyampaikan Program Linggau Tersenyum.

Acara diawali dengan orasi oleh juru kampanye (Jurkam) Hj  Yetti Oktarina Prana dengan menyapa pendukung ROIS diiringi semangat senyumannya.

Dalam orasinya, Rina-panggilan akrab Yetti Oktarina berharap pendukung ROIS tetap solid.

BACA JUGA:Duet Nanan dan Rodi Wijaya Bangun Lubuk Linggau Dirasakan Masyarakat, Taba Pingin Solid Menangkan ROIS

"Yang terpenting dalam memilih kita harus mencari pemimpin yang berpengalaman mengelola dan mengendalikan tatanan pemerintahan di Kota Lubuk Linggau. Pastinya Pilkada bukan ajang coba-coba peruntungan menjadi wali kota," tegasnya.

Sementara itu, Djunaidi ketua panitia penyelenggara acara tersebut mengatakan kesuksesan kampanye di wilayahnya merupakan bentuk kekompakan memenangkan ROIS menjadi wali kota dan wakil wali kota Lubuk Linggau 5 tahun kedepan.

Dikesempatan yang sama, H Rodi Wijaya  dan Imam Senen memberikan orasi humanis dihadapan  masyarakat Cereme Taba.

Keduanya mengucapkan terima kasih kepada masa pendukung yang telah hadir  untuk mendengarkan visi misi pasangan ROIS.

BACA JUGA:Warga Marga Rahayu Solid akan Pilih ROIS, Cobol Nomor 1 Rodi Wijaya – Imam Senen

“Tentu keinginan kami sudah jelas yakni ingin melanjutkan semua program pembangunan agar semakin baik dan terarah," ungkap Imam Senen.

"Percayakan kepada kami segala urusan terutama program  kesehatan masyarakat. Kami akan membangun klinik anak  penderita berkebutuhan khusus (disabilitas ) di Kota Lubuk Linggau beserta fasilitas dan tenaga ahli di bidangnya," tambah Rodi Wijaya.

Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat agar pada  27 November nanti untuk memilih ROIS dengan mencoblos nomor urut 1.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :