SKD CPNS 2024, Begini Cara Lihat Rangking dan Jumlah Pesaingmu, Cek Sekarang!

Senin 28-10-2024,18:37 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID- Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 ditentukan berdasarkan pada skor dan rangking para peserta. Berikut adalah cara cek rangkingnya.

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 adalah salah satu tahapan penting yang harus dilewati para pelamar.

Para peserta seleksi yang gagal di tahap SKD CPNS 2024 maka kesempatan untuk bisa menjadi seorang ASN harus direlakan.

Untuk itu, tahap SKD adalah bagian penting yang harus dilewati oleh seluruh peserta, jika ingin lulus ditahap ini peserta tes harus memenuhi nilai yang ditetapkan.

BACA JUGA:Tidak Hadir SKD CPNS 2024, Siap-Siap Begini Sanksi yang Akan Diterima

Bahkan, nantinya nilai dari para peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) akan dilakukan perangkingan untuk mencari pelamar dengan nilai terbaik sehingga bisa lolos ke tahapan selanjutnya.

Adapun, tes SKD CPNS 2024 dilaksanakan dengan menggunakan computer assisted test (CAT). Dengan begitu, hasil sementara SKD CPNS bisa dilihat langsung melalui live score.

Lantas, bagaimana cara untuk melihat perangkingan SKC CPNS 2024 ? Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda.

Cara Cek Ranking SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Nilai Ambang Batas SKD CPNS 2024, Cek Skormu Sekarang Apakah Lolos?

Para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2024 dapat melakukan cek perangkingan nilainya melalui tiga media berikut:

1.   Live Score

Live score atau siaran langsung nilai SKD para peserta akan ditayangkan langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui YouTube kantor regional atau Unit Pelaksana Tugas (UPT). Hal ini berarti, anda dapat melihat perangkingan langsung di tayangkan YouTube BKN regional yang menjadi titik lokasi ujian anda.

Berikut cara ceknya:

BACA JUGA:Cara Download Sertifikat Nilai Peserta SKD CPNS 2024 dari BKN, Berikut Kegunaannya

• Anda buka aplikasi YouTube di handphone atau browser https://www.youtube.com

Kategori :