BRI secara aktif mengedukasi pelanggan tentang praktik keamanan online dan cara melindungi diri dari penipuan.
Ini termasuk kampanye kesadaran tentang phishing, penggunaan kata sandi yang kuat, dan pentingnya menjaga kerahasiaan informasi pribadi.
5. Kerjasama dengan Penegak Hukum
BACA JUGA:BRILife Beragam Produk Dengan Aneka Proteksi, Pendidikan, Kecelakaan Hingga Jiwa
BRI bekerja sama dengan pihak berwenang dan penegak hukum untuk menangani kasus penipuan dan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku penipuan.
Dengan langkah-langkah ini, BRI berusaha untuk memastikan bahwa transaksi e-commerce tetap aman dan terlindungi dari ancaman penipuan.
BRI menawarkan beberapa fitur khusus yang dirancang untuk mendukung dan mempermudah transaksi e-commerce. Berikut beberapa di antaranya:
6. BRIVA (BRI Virtual Account)
BACA JUGA:Gunakan 5 Layanan e-Banking BRI, ini 6 Keuntungannya
Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran melalui virtual account yang unik untuk setiap transaksi.
Ini mempermudah proses rekonsiliasi dan memastikan pembayaran diterima dengan cepat dan akurat.
7. BRIAPI (BRI Application Programming Interface)
BRIAPI memungkinkan integrasi antara sistem BRI dengan platform e-commerce, sehingga mempermudah proses pembayaran dan meningkatkan efisiensi transaksi.
BACA JUGA:Saham BBRI Jadi Primadona Trader di Lubuk Linggau, Ini Alasannya
8. QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard)
BRI mendukung QRIS, yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran dengan memindai kode QR. Ini adalah metode pembayaran yang cepat, mudah, dan aman.