LINGGAUPOS.CO.ID – Dalam upaya mendukung bisnis e-commerce di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah menyiapkan berbagai layanan digital.
Diketahui Bank BRI memainkan peran penting dalam bisnis e-commerce di Indonesia melalui berbagai inisiatif dan layanan digital.
Berikut beberapa layanan digital yang telah disiapkan BRI dalam mendukung Bisnis E-Commerce.
1. Payment Gateway
BACA JUGA:Buka Rekening Cukup Lewat BRI Mobile, Nggak Ribet Tak Perlu Antre
BRI menyediakan layanan payment gateway yang memungkinkan bisnis online menerima pembayaran non-tunai dengan aman dan cepat.
Layanan ini mencakup pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan dompet elektronik.
2. BRIAPI (BRI Application Programming Interface)
BRIAPI adalah sistem open banking yang memungkinkan integrasi antara sistem BRI dengan aplikasi pihak ketiga.
BACA JUGA:Kembangkan Usaha, KUR BRI Debitur Semakin Dipermudah, Bunga Kecil Pencairan Cepat
Ini mempermudah proses pembayaran di platform e-commerce dan meningkatkan efisiensi transaksi digital.
3. Transformasi Digital
BRI terus berinovasi dalam transformasi digital untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin mengarah pada layanan perbankan digital.
Ini termasuk pengembangan produk dan layanan berbasis internet yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja.
BACA JUGA:BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land: Miliki Hunian Idaman dengan Penawaran Menarik