Inilah 3 Rekomendasi HP Infinix 5G Murah 2024 yang Tepat untuk Pelajar

Senin 28-10-2024,12:22 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Infinix kembali hadirkan inovasi dengan serangkaian HP 5G terbaru yang diklaim punya spesifikasi mumpuni, namun tetaplah ramah di kantong.

Teruntuk pelajar yang membutuhkan konektivitas cepat serta kinerja tinggi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, beberapa pilihan HP Infinix 5G di 2024 ini dapat jadi solusi ideal.


HP Infinix Hot 50 5G--Instagram @beritagadget

Melansir dari laman resmi Infinix yang dikutip pada Senin, 28 Oktober 2024, untuk kamu pelajar yang sedang cari HP canggih dengan performa tangguh, yuk intip beberapa pilihan HP Infinix terbaru dengan konektivitas 5G di bawah ini.

1. Infinix Hot 50 5G

HP Infinix Hot 50 5G ini tawarkan kombinasi sempurna antara harga murah serta spesifikasi canggih.

Dengan mengusung layar IPS LCD 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, HP ini hadirkan tampilkan yang halus serta responsif dengan desain bodinya yang juga ramping dan modern, berikan kesan yang elegan.

BACA JUGA:Infinix Hot 50 Pro Plus Resmi Rilis di Indonesia, jadi HP Layar Lengkung dengan Bodi Tipis, Ini Speknya

Soal performanya, HP ini dipersenjatai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 yang telah mendukung jaringan 5G.

Adapun soal penyimpanannya, HP ini punya RAM dan penyimpanan yang lumayan besar, pelajar juga dapat jalankan aplikasi sehari-hari tanpa lag.

Turut juga ditambah dengan kamera belakang beresolusi 48MP yang berikan hasil foto tajam, dan kamera depan 8MP yang lumayan baik untuk selfie dan panggilan video.

Mengenai dayanya, HP Infinix Hot 50 5G dibekali oleh baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fast charging 18 watt yang memungkinkan pengisian daya cepat sehingga pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Infinix Murah Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Dibanderol dengan harga mulai Rp1,5 jutaan saja, HP ini merupakan pilihan tepat bagi pelajar yang butuh HP 5G berkualitas.

2. Infinix Note 40 Pro 5G

Teruntuk pelajar yang mencari HP dengan performa lebih tangguh, HP Infinix Note 40 Pro 5G ini dapat jadi opsi terbaik untuk kamu beli.

HP ini juga hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci yang jernih serta mendukung refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Inilah 6 Penyebab HP Infinix Lemot dan Cara Mengatasinya

Kategori :