3 Program Tambahan Ramah Pro Lanjutkan Mura Mantab Berkelanjutan, Ada Beasiswa 200 Mahasiswa Per Tahun

Senin 28-10-2024,10:55 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan bupati dan wakil bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud – Suprayitno (Ramah Pro) masukan 3 program tambahan dalam 9 program yang telah berjalan 3,5 tahun.

Tiga program tambahan tersebut untuk melanjutkan program Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat) Berkelanjutan 2025-2030.


Pasangan Ramah Pro siapkan 3 program tambahan untuk melengkapi 9 program yang telah berjalan untuk menjadikan Mura Mantab Berkelanjutan--

Ketiga program tambahan Ramah Pro itu, pemberian beasiswa untuk anak berprestasi, umroh untuk tokoh agama dan menjadikan Musi Rawas lumbung pangan.

Penegasan ini disampaikan pasangan Ramah Pro saat senam bersama masyarakat di Desa H Wukirsari Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Minggu, 27 Oktober 2024.  

BACA JUGA:Ratna Machmud Komitmen Bangun Musi Rawas Tanpa Membedakan SARA

Untuk program beasiswa anak berprestasi yang kurang mampu, pasangan Ramah Pro akan menyiapkan untuk 200 orang setiap tahunnya.

Kemudian pasangan Ramah Pro jika dipercaya memimpin Musi Rawas akan memberangkatkan umroh 150 orang setiap tahunnya.

Nah untuk program menjadikan Musi Rawas lumbung pangan, Ramah Pro menargetkan 70 persen penghasilan dari pertanian dan perkebunan.

Calon Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan senam sehat yang diadakan bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Tugumulyo dan sekitarnya menjaga pola hidup yang sehat dan tetap bugar sehingga dapat menjalankan aktivitas keseharian dengan baik.

BACA JUGA:Bupati Hj Ratna Machmud Buka Sosialisasi ILP Puskesmas BTS Ulu Musi Rawas

Ratna Machmud menyampaikan selama menjabat Bupati Musi Rawas, 3,5 tahun 9 program yang ia janjikan sudah terlaksana dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Selain 9 program yang sudah ada dan akan terus dilanjutkan dirinya bersama Suprayitno menambahkan 3 program yang bermanfaat sekali untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Sementara itu calon Wakil Bupati Musi Rawas H Suprayitno menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang datang dan mengikuti kegiatan Senam Sehat. 

Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk menyampaikan visi misi dan program – program yang diusung pasangan Ramah Pro di pilkada 2024 kepada saudara dan masyarakat yang tidak sempat hadir di acara tersebut.

Kategori :