HP Murah dengan Spek Mumpuni, Ini Bocoran Terbaru Poco M7 Pro 5G

Jumat 25-10-2024,14:41 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Poco menjadi produsen HP terkemuka asal Tiongkok yang bersiap merilis HP terbarunya yakni Poco M7 Pro 5G.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Jumat, 25 Oktober 2024, HP ini kemungkinan bakal jadi salah satu opsi terbaik di kelas menengah sebab harganya yang murah namun punya spek yang kompetitif.

HP murah dengan spek mumpuni ini dikabarkan perilisannya semakin dekat, terutama setelah HP tersebut muncul di platform sertifikasi Indonesia.

1. Bocoran peluncuran akan segera dilakukan

BACA JUGA:Punya Desain Premium, Poco C75 Bawa Fitur Canggih dengan Harga Jual Miring, Intip di Sini

Baru-baru ini, HP Poco M7 Pro 5G muncul pada platform sertifikasi Indonesia SDPPI dengan nomor model 2409FVCC4G.

Adapun nomor model ini juga mungkinmerujuk ke versi global dari Poco M7 Pro 5G, dan ini menjadi tanda yang jelas bahwa perangkat ini bakal segera rilis secara global.

Walaupun belum banyak informasi resmi yang terungkap lewat sertifikasi ini, kemunculan HP ini di berbagai platform sertifikasi menunjukkan bahwa Poco telah siap meluncurkan penerus dari Poco M6 Pro 5G yang diluncurkan di 2023.

2. Desain dan fitur

BACA JUGA:Duel Sengit HP Kelas Bawah, Tecno Spark 30C Vs Poco C65, Cek Unggul Mana!

Pada sisi desainnya diperkenalkan oleh Poco M7 Pro 5G bakal punya penampilan yang lumayan spesial.

Bahkan HP ini juga dilengkapi oleh panel belakang yang punya kombinasi 2 warna serta lapisan yang menyerupai marmer hijau.

Bahkan desain ini juga terlihat menunjukkan kesan mewah, walaupun HP ini baakal berada di segmen harga yang murah.

Terlebih lagi, HP Poco M7 Pro 5G ini bakal punya konfigurasi 2 kamera dalam modul persegi panjang, mengikuti gaya desain HP terbaru.

BACA JUGA:Bawa Spesifikasi Mumpuni, Inilah 3 HP Poco Terbaru 2024, Lengkap dengan Harganya

3. Spek kamera dan layar

Kelebihan HP Poco M7 Pro 5G ini mungkin terletak di sektor kamera, yakni dengan kamera utama 50MP yang diperkirakan bakal ada pada bagian belakang HP ini yang berikan hasil foto tajam untuk HP sekelasnya.

Adapun di bagian depan, layar AMOLED 1,5K bakal berikan tampilan yang terang serta berwarna, meningkatkan pengalaman visual bagi para pengguna.

Kategori :