Hadirkan Segudang Fitur Canggih! Inilah Review HP Rasa Flagship Huawei Nova 10 Pro

Kamis 24-10-2024,17:52 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Di tengah banyaknya gempuran HP kelas menengah atas, Huawei hadir dengan pilihan menariknya yakni Huawei Nova 10 Pro yang hadirkan segudang fitur canggih dengan HP berasa flagship.

Melansir dari laman resmi Huawei yang dikutip pada Kamis, 24 Oktober 2024, HP cerdas ini siap memikat para pengguna modern dengan desainnya yang sangat menawan serta berbagai fitur canggih yang ditawarkannya.


HP Huawei Nova 10 Pro.--Instagram @cicciotech

Walaupun belum secara resmi diluncurkan di pasar Indonesia, namun HP Huawei Nova 10 Pro ini sudah menarik perhatian banyak orang.

Yang mana, desainnya yang elegan serta ramping ini punya ketebalan hanya 7,88 mm, membuatnya sangat nyaman digenggam dan mudah untuk dibawa ke mana saja.

Jika kamu tertarik untuk membeli HP Huawei Nova 10 Pro ini, ada baiknya simak terlebih dahulu keunggulan dan spesifikasi canggihnya di bawah ini.

1. Layar memukau

BACA JUGA:HP Primadona Flagship dengan Kamera Leica, Ini Spek Huawei P30 Pro, Harga Sangat Bersahabat

HP Huawei Nova 10 Pro ini dilengkapi oleh layar OLED berukuran 6,78 inci yang memanjakan mata.

Yang mana, layar ini punya resolusi 1200 x 2652 piksel serta kerapatan piksel 429 ppi, menghasilkan gambar tajam serta jernih.

Turut juga ditambah dengan refresh rate 120Hz, scrolling dan animasi yang terasa mulus dan responsif.

Adapun kemampuan HDR10 yang semakin meningkatkan kualitas visual layar, hadirkan warna yang kaya serta detail lebih hidup.

BACA JUGA:Ikuti Huawei, Xiaomi Bakal Buat HP Layar Lipat 3, Benarkah? Ini Bocorannya

Pengalaman menonton video hingga bermain game juga semakin imersif dan menyenangkan.

2. Performa tangguh

Di balik desainnya yang menawan ini, Huawei Nova 10 Pro diklaim punya chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang sangat tangguh.

Prosesor octa-core ini juga terdiri dari 4 core Kryo 670 berkecepatan 2,4 GHz serta Kryo 670 berkecepatan 1,8GHz, dan GPU Adreno 642L.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spek Lengkap Huawei Mate XT Ultimate, jadi HP Lipat Tiga Pertama di Dunia

Kategori :