Murah Banget! HP NFC Nubia Music Sedang Banting Harga, Cuma Rp1,1 Juta Saja, Buruan!

Kamis 24-10-2024,15:41 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk para pecinta teknologi pintar, termasuk yang saat ini sedang mencari HP murah dengan fitur canggih, HP NFC Nubia Music sedang banting harga besar-besaran.

Melansir dari laman ZTE Mobile Devices yang dikutip pada Kamis, 24 Oktober 2024, Nubia Music merupakan HP terbaru dari ZTE yang hadir dengan harga promo spesial hanya Rp1,1 juta selama periode payday dari 25 hingga 31 Oktober 2024 ini.


HP NFC Nubia Music--Instagram @ztemobileindonesia

Dengan harga yang murah banget ini, HP Nubia Music telah dilengkapi juga dengan fitur NFC yang memungkinkan pengguna dalam melakukan transaksi digital dengan sangat cepat dan mudah.

Sebagai informasi, promo ini tersedia pada beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan Shop Tokopedia.

Dengan harga penawaran yang masih berlangsung selama sepekan ini, Nubia Music jadi salah satu pilihan menarik untuk mereka yang membutuhkan HP multitasking dengan harga sangat murah.

1. NFC di harga murah

BACA JUGA:Pembeli Untung Banyak! Inilah Review Jujur Itel P55 NFC, HP Rp1 Jutaan dengan RAM 8GB

Menjadi sebuah keunggulan utama HP Nubia Music sebab hadirkan teknologi Near Field Communication (NFC), fitur ini biasanya melakukan pembayaran digital, cek saldo, berbagi data dengan lebih efisien, yakni sebuah fitur yang sangat dibutuhkan di era digital ini.

"Kemudahan transaksi digital kini menjadi kebutuhan sehari-hari, dan Nubia Music hadir sebagai solusi dengan fitur NFC dalam genggaman, ditambah dengan kualitas audio yang superior."

"Kemudahan transaksi digital kini menjadi kebutuhan sehari-hari, dan Nubia Music hadir sebagai solusi dengan fitur NFC dalam genggaman, ditambah dengan kualitas audio yang superior,"ucap Jackle Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia.

2. Desain unik dan kualitas audio superi

BACA JUGA:TOP 5 HP Murah Terbaik Rp1 Jutaan yang Hadirkan RAM 12GB, NFC, dan Kamera Jernih 50MP

HP Nubia Music ini bukan hanya unggul dalam fitur saja, namun juga desainnya. Bahkan HP ini diklaim hadir dengan gaya retro yang unik.

Sebagaimana terinspirasi oleh 2 warna menarik yaknI Pop Art dan Zeal Orange.

Tak hanya itu saja, HP ini juga turut dilengkapi oleh speaker berkualitas tinggi yang dutur didukung oleh suara 600 persen lebih keras dari HP basa.

3. Penawaran menarik untuk generasi digital

BACA JUGA:Vivo Y18 NFC: HP Murah Rp1 Jutaan dengan Penyimpanan Besar dan Kamera Canggih 50MP AI

Kategori :