Warning! Peserta Tidak Diperkenankan Pakai Atribut Pilkada, Pengambilan Kupon Linggau Sehat 2024 Masih Dibuka

Sabtu 19-10-2024,09:07 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID –  Warning bagi seluruh peserta Senam Sehat bersama Pj Wali Kota Lubuk Linggau tidak diperkenankan pakai atribut Pilkada selama kegiatan.

Panitia pelaksana juga memberikan warning kepada seluruh peserta tidak membawa atribut Pilkada dalam lokasi kegiatan.

Senam Sehat bersama Pj Wali Kota ini, merupakan rangkaian kegiatan Linggau Sehat 2024 diawali sepeda santai dan Kopda Sepeda Listrik diadakan LINGGAUPOS.CO.ID Minggu, 20 Oktober 2024.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka peringatan HUT ke-23 Kota Lubuk Linggau, HUT ke-79 TNI, HKN 2024, HKGB dan Hari Listrik Nasional ke-79.

BACA JUGA:Hadiah 6 Sepeda Listrik di TOS Lubuk Linggau, Minggu 20 Oktober 2024, Jangan Tidak Datang Ya

Event tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kota Lubuk Linggau, Kodim 0406/Lubuk Linggau, Polres Lubuk Linggau, PLN UP3 Lubuk Linggau dan IDI Cabang Kota Lubuk Linggau.

“Hasil rapat panitia, jika dalam pengundian kupon doorprize peserta yang beruntung menggunakan atribut Pilkada akan dibatalkan,” tegas Budi Santoso selaku Ketua Panitia Pelaksana Linggau Sehat 2024.

Dikatakan Budi Black sapaan Budi Santoso, sejak awal sosialisasi kegiatan Linggau Sehat 2024, panitia telah mengingatkan melalui selebaran yang ditayangkan dalam akun Facebook Linggau Pos Online.

Ketatnya aturan yang dibuat panitia ini dalam rangka mendukung netralitas jajaran pemerintahan, TNI dan Polri.

BACA JUGA:6 Manfaat Sepeda Listrik, Ikuti Kopdar PLN UP3 Lubuk Linggau dan LINGGAUPOS.CO.ID Banyak Hadiahnya

“Linggau Sehat 2024 bukan ajang kampanye Pilkada 2024. Jadi kami dari panitia tidak memperkenankan peserta menggunakan atau membawa atribut Pilkada 2024 di lokasi kegiatan. Aturan ini sudah kami sampaikan sejak awal kegiatan digaungkan,” terang Budi Black.

Budi Black menjelaskan untuk mendapatkan kupon dalam kegiatan Linggau Sehat 2024 peserta sepeda listrik dan sepeda santai bisa mendaftar dan mengambil kupon di OFERO, depan dealer Yamaha Thamrin Lubuk Linggau.

Sedangkan senam bisa mendaftar di kantor LINGGAUPOS.CO.ID Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1.

Kemudian pelaksanaan kegiatannya, pada Minggu 20 Oktober 2024, peserta sepeda santai dan sepeda listrik, start dari  Kantor PLN UP3 Lubuk Linggau dan finis di TOS.

BACA JUGA:PLN UP3 Lubuk Linggau Peringati Hari Listrik Nasional ke-79 Bersama LINGGAUPOS.CO.ID, Banyak Hadiahnya

Kategori :