J1 League: Prediksi Vissel Kobe vs FC Tokyo, Jumat 18 Oktober 2024, Kick Off 17.00 WIB

Jumat 18-10-2024,11:02 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-34, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Vissel Kobe vs FC Tokyo, pada jumat 18 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Vissel Kobe vs FC Tokyo, J1 League

Preview

BACA JUGA:Kronologis Balita di Lubuk Linggau Hilang, Awalnya Mandi Bersama Ayuk

Pertandingan yang mempertemukan Vissel Kobe kontra FC Tokyo pada matchday ke-34 kali ini akan berlangsung di Stadion Noevir, pada jumat sore nanti.

Saat ini Vissel Kobe berada di posisi ke-2, klasemen sementara J1 League dengan raihan 64 poin dari 33 pertandingan.

Di 33 pertandingan tersebut Vissel Kobe dengan 19 hasil menang, 7 hasil imbang dan 7 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Vissel Kobe mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Kyoto Sanga dengan skor tipis 2-3.

BACA JUGA:Fasilitas Umum yang Layak untuk Masyarakat Akan Jadi Prioritas Masa Pemerintahan ROIS

Sementara FC Tokyo bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 48 poin.

48 poin tersebut didapatkan FC Tokyo usai mengemas 13 hasil menang, 9 hasil imbang dan 11 hasil kalah dari 33 pertandingan sebelumnya.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Vissel Kobe yang menang atau FC Tokyo yang menang? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

BACA JUGA:Pemain Lama, Inilah Wanita yang Diamankan di Patok Besi Lubuk Linggau, Polda Sumsel Kembangkan Penyidikan

Di atas kertas FC Tokyo lebih unggul dari Vissel Kobe, di total 41 pertandingan yang mempertemukan keduanya, FC Tokyo dengan 21 hasil menang, 12 hasil imbang dan 8 kali kalah dari Vissel Kobe.

Pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya berlangsung pada 9 maret 2024, pada pertandingan tersebut Vissel Kobe menang atas FC Tokyo dengan skor 1-2.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Vissel Kobe dengan skor:

Kategori :