Polres Mura Cek Kesiapan Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada 2024

Rabu 16-10-2024,19:02 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – Polres Musi Rawas (Mura) memeriksa kesiapan Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada 2024 di Kabupaten Mura.

Pemeriksaan gudang dilakukan Rabu 16 Oktober 2024 oleh Kabag Ops, AKP M Roy Zulisrin, SH, MH.

Diketahui Gudang Penyimpanan Logistik Pilkada Tahun 2024 Kabupaten Mura, berlokasi seperti pada Pilpres 2024 sebelumnya.

Tepatnya bersebelahan dengan Gudang Pupuk Pusri Sriwijaya di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura.

BACA JUGA:Kapolres Lubuk Linggau Ingatkan Pendukung Paslon, Jangan Lakukan Provokasi Saat Debat Pilkada

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH menjelaskan dari hasil koordinasi dengan KPU Mura, bahwa KPU Mura, telah menyewa Gmgudang milik Pemkab Mura, untuk penyimpanan Logistik Pilkada sebanyak 3 gudang.

Diantaranya, Gudang 1 di pergunakan untuk penyimpanan lotak suara, bilik suara serta kelengkapan Pilkada lainnya, dan untuk pengesetan kotak suara dan bilik suara kebutuhan Pilkada Tahun 2024.

Lalu, Gudang 2 di persiapkan untuk penyimpanan surat suara sekaligus di pergunakan untuk pelipatan dan pengesetan surat suara Tahun 2024, sedangkan untuk kondisi gudang 1 dan 2 sudah di lengkapi dengan lampu penerangan yang memadai.

“Dan, untuk gudang 3 di pergunakan untuk Penyimpanan Logistik Hasil Pemilu Tahun 2024,” jelasnya

BACA JUGA:PLN UP3 Lubuk Linggau Peringati Hari Listrik Nasional ke-79 Bersama LINGGAUPOS.CO.ID, Banyak Hadiahnya

Lebih lanjut, Kabag Ops menjelaskan, adapun tujuan kegiatan hari ini tidak lain untuk memastikan keamanan surat suara pelaksanaan Pilkada 2024 Kabupaten Musi Rawas.

“Sekaligus untuk melakukan serta memastikan penempatan para petugas dan personil dalam rangka untuk mengamankan lokasi gudang tersebut,” tuturnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :