Women’s Champions League: Prediksi Arsenal vs Valerenga, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 02.00 WIB

Rabu 16-10-2024,15:05 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Women’s Champions League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arsenal Women vs Valerenga Women, pada kamis 17 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Arsenal vs Valerenga, Women’s Champions League

Preview

BACA JUGA:Banjir Hadiah di TOS, Minggu 20 Oktober 2024, Jangan Sampai Tidak Datang Ya

Arsenal Women akan menjadi tuan rumah dan menjamu Valerenga Women di matchday ke-2 Women’s Champions League ini di kandang mereka yaitu Stadion Emirates pada kamis dini hari nanti.

Di matchday ke-1 Women’s Champions League kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang menderita kekalahan.

Pada pertandingan perdana Women’s Champions League Arsenal Women mendapatkan hasil kalah saat menjamu Chelsea Women dengan skor tipis 1-2.

Sementara Valerenga Women mendapatkan hasil yang lebih baik dari Arsenal Women, di matchday ke-1 Valerenga Women menang atas Lyn Women dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 19.00 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Arsenal Women dapat membalaskan kekalahan di pertandingan sebelumnya atau Valerenga Women tetap tampil impresif seperti di matchday ke-1, kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan di matchday ke-2 Women’s Champions League ini merupakan pertandingan perdana yang mempertemukan Arsenal Women dan Valerenga Women.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Upaya Peningkatan Integritas Kinerja, Bapas Muratara Ikuti Zoom Percepatan Perluasan Data Responden SPI KPK

Arsenal Women: Van Domselaar; Fox, Williamson, Codina, McCabe; Walti, Cooney-Cross, Caldentey, Maanum, Foord; Russo.

Valerenga Women: Enblom; Horte, Thorsnes, Olsen; Thomsen, Brekken, Vickus, Heidarsdottir; Godo, Tvedten, Saevik.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Arsenal Women dengan skor:

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Dewa United vs Persik Kediri, Kamis 17 Oktober 2024, Kick Off 15.30 WIB

Kategori :