Kampanye, Warga Minta Gigi ke Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Rabu 16-10-2024,07:29 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

Seperti biasanya, emak emak sambil berjoget dengan iringan lagu Linggau Juara berebut untuk bersalaman dan berswa foto baik dengan Yoppi Karim maupun dengan Rustam Effendi.

Tak lama setelah tiba dipanggung kampanye, anak-anak muda yang sedang Nobar disebelah panggung kampanye teriak gol Timnas Indonesia ke gawang China.

Yoppy Karim dan Rustam Effendi secara spontan meminta agar semua peserta kampanye berslebrasi goyang dua jari dengan iringan musik beat Botak Peci.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan Herman Deru Kompak, Gubenur Nomor 1 Wali Kota Nomor 2

Selanjutnya, Yoppy Karim dalam orasi politiknya kembali mempertegas Visi Misi dan  sejumlah program kerja Botak Peci.

“Kita adu gagasan, adu program, adu visi misi, kami pasangan Botak Peci selalu ingin merangkul, selalu ingin mengajak, jangan sampai politik justru memukul dan Pilkada menjadi ajang caci maki , menjelek jelekan orang lain,”kata Yoppy.

Yoppy mengharapkan masyarakat Kota Lubuk Linggau dapat menggunakan hak suaranya pada 27 November 2024 dengan datang ke TPS dan mencoblos paslon Nomor 02.

Coblos nomor kata Yoppy disambut teriakan dua dan jari tangan dua oleh emak emak yang hadir.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Tulis Angka 2 di Kepala Deny: 80% Pelita Jaya Dukung

“Insyallah kalau kami ditakdirkan, kami akan mengembalikan semuanya kepada masyarakat, APBD kota Lubuk Linggau sepenuhnya akan kita kembalikan ke masyarakat melalui program program pemerintah, pembangunan yang merata, bantuan untuk UMKM, Kesehatan gratis, seragam sekolah,kemudahan sekolah dan insentif untuk RT, Marbot, guru ngaji, pemandi jenazah dan kader posyandu,”papar Yoppy.

Ditambahkan, H Rustam Effendi, bahwa sudah saatnya Kota Lubuk Linggau memiliki Wali Kota yang botak atau berkepala plontos.

“Jarang jarang kita ada Wali Kota yang botak, sekali ini kita wujudkan Linggau punya Wali Kota Botak,” pungkasnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :