Kampanye, Warga Minta Gigi ke Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Rabu 16-10-2024,07:29 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – Kampanye H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi di Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, diwarnai adanya warga yang minta gigi.

Warga tersebut adalah Erni. Ia tidak memiliki gigi alias ompong, makanya meminta dipasangkan gigi kepada Yoppy Karim dan H Rustam Effendi.

Erni yang saat itu hadir di dalam kampanye, kemudian Yoppy langsung mengerahkan Erni ke dokter gigi untuk pemasangan gigi palsu secara gratis.

Sementara itu dalam kampanye Selasa 15 Oktober 2024,  Ketua Pelaksana Kampanye, Ahmad Hasan menyatakan rasa terimakasih dan masyarakat siap memenangkan Yoppy-Rustam pada 27 November nanti mencoblos nomor 2.

BACA JUGA:Blusukan di Pasar Bukit Sulap, Yoppy-Rustam Janji Akan Beri Solusi Persoalan Pedagang

“Jangan lupa pada tanggal 27 November nanti kita coblos nomor 02 “ ajaknya. 

H Rahmat Hidayat dan H Rustam Effendi menyampaikan orasi memastikan pendukunganya tetap setia pada Linggau Juara.

“Pucuk jantung bawah pisang, tahan di gantung tahan di cencang, no 02 jangan di rubah lagi,” kata Yoppy disambut semangat massa. 

Yoppy-Rustam memberi program pro masyarakat, akan memberikan modal UMKM dan kita akan memberikan insentif guru ngaji, penggali kubur dan memberikan bantuan yang kena musibah untuk meringan beban yang kena musibah. 

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Naik Becak, Massa Digoyang Anisa Bahar

Juga insentif RT akan berikan dana setiap RT Rp20 juta, mudah-mudahan bisa di manfaatkan oleh RT nya masing-masing untuk bisa membantu warganya nanti.

“Kami juga akan melunasi tugajan BPJS, dan masih banyak program yang kami akan berikan kepada masyarakat Kami yakin H Rahmat Hidayat dan H Rustam Efendi akan menang 80 persen, insyaa Allah,” ujar Yoppy-Rustam. 

Goyang Dua Jari Iringi Botak Peci di Taba Koji

Juara.. Juara....Juara, yel yel ini diteriakkan warga Kelurahan Taba Koji menyambut kedatangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 02, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi, Selasa 15 Oktober 2024 malam.

BACA JUGA:Yoppy Karim Bantu Korban Ditimpa Pohon dan Bocah yang Ditimpa Reruntuhan

Kedatangan paslon dengan jargon Botak Peci ini juga disambut oleh bapak-bapak sembari menabuh rebana sepanjang jalan menghantarkan Botak Peci ke panggung Kampanye Dialogis.

Kategori :