HP Nokia 8 Pro Punya Desain Premium dan Performa Tangguh, Ini Speknya

Sabtu 12-10-2024,11:35 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Nokia 8 Pro hadir sebagai HP yang tawarkan perpaduan sempurna antara desain premium, performa tangguh, serta kamera beresolusi tinggi dengan harga yang dibanderol relatif terjangkau.

Melansir dari laman Nokia yang dikutip pada Sabtu, 12 Oktober 2024, HP ini sangatlah ideal bagi pengguna yang inginkan HP handal untuk digunakan berbagai kebutuhan, mulai untuk fotografi, gaming, dan multitasking.


HP Nokia 8 Pro--Laman Nokia User

Jika, kamu tertarik ingin membeli HP Nokia 8 Pro ini, ada baiknya simak terlebih dahulu spek unggulan yang dipunya di bawah ini.

1. Desain elegan dengan layar berkualitas

BACA JUGA:HP Legend Ikonik Mirip iPhone 15, Inilah Tampilan Nokia 2300 5G yang Hadirkan Teknologi Terbaru

Nokia 8 Pro ini punya tampilan memukau dengan desain bodinya yang terbuat dari kaca 3D di bagian depan serta belakang, yang menghadirkan kesan mewah serta premium.

Selain itu, layarnya ini juga tidak kalah menawan, seluas 6,81 inci dengan teknologi PureDisplay yang menghasilkan gambar jernih serta tajam.

Dengan perpaduan desain serta layar ini juga menjadikan Nokia 8 Pro ini jadi HP yang nyaman untuk digunakan serta enak dipandang.

2. Kamera handal 

BACA JUGA:Nokia dan iPhone Mendominasi, Inilah 15 HP Paling Laris Sepanjang Masa

HP Nokia 8 Pro ini dilengkapi oleh kamera utama Quad ZEISS yang terdiri dari kamera 64 MP + 8 MP Ultra Wide +2 MP Makro + 2 MP Depth.

Dengan kombinasi kamera ini dapat memungkinkan pengambilan foto dengan kualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan, termasuk foto dengan efek bokeh yang indah serta video sinematik yang memukau.

Bukan hanya itu saja, di bagian kamera depannya punya resolusi 24MP nya juga mampu menghasilkan foto selfie yang tajam serta jernih.

3. Performa tangguh dan baterai tahan lama

Kategori :