5 Daftar HP Android Pilihan yang Punya Kamera Mirip Seperti iPhone, Intip Harganya

Jumat 11-10-2024,12:40 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

3. OnePlus 10 Pro 5G

HP OnePlus 10 Pro 5G ini punya kamera 48MP yang dilengkapi dengan OIS serta Laser AF yang memungkinkan pengambilan foto secara stabil serta berkualitas tinggi.

Selain itu, ada juga kamera ultra-wide serta telefoto yang juga menghasilkan gambar yang sangat baik, dengan warna yang alami, sehingga cocok untuk pengguna yang sedang mencari kualitas gambar seperti iPhone dalam HP Android.

4. Oppo Find X5 Pro

BACA JUGA:Punya Kamera Boba hingga Fitur ala Dynamic Island, Inilah 5 HP yang Mirip iPhone, Buruan Cek!

HP Oppo Find X5 Pro ini menawarkan kualitas fotografi premium dengan stabilisasi 5 axis yang setara dengan kamera SLR, sehingga mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan pastinya bebas blue.

Terdapat juga sensor Sony IMX766 yang membuat HP ini sangat cocok untuk pengguna yang sedang cari hasil foto serta video mirip kamera iPhone.

5. Xiaomi Mi 11 Ultra

HP ini punya konfigurasi kamera utama beresolusi 50MP, telefoto 48MP, serta ultrawide 48MP, membuat Xiaomi Mi 11 Ultra mampu menawarkan kualitas gambar yang sangat baik.

BACA JUGA:Seri 16 Sudah Resmi Rilis, Ini 7 Pilihan HP iPhone yang Harganya Anjlok di September 2024, Buruan Cek!

Selain itu, terdapat juga fitur zoom optik hingga 5x serta kemampuan merekam video 8K menjadikannya salah satu HP Android terbaik guna fotografi serta videografi.

Hal tersebut juga dinilai menghadirkan pengalaman setara dengan kamera HP iPhone.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :