Usai Menghadapi Bahrain Timnas Indonesia Langsung Terbang Menuju Qingdao Persiapan Menghadapi China

Jumat 11-10-2024,11:46 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Indonesia tengah dalam persiapan intens untuk melanjutkan perjuangan di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Usai menghadapi Bahrain, Skuad Garuda terbang menuju Qingdao, China. Langkah ini dilakukan untuk menjaga fokus dan efisiensi waktu menghadapi pertandingan berikutnya melawan China.

Pertandingan Lawan Bahrain di Riffa

Pada 10 Oktober 2024, Timnas Indonesia akan melakoni partai ketiga di Grup C melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Riffa. 

BACA JUGA:Keputusan Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaf Pupuskan Kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain

Pertandingan ini sangat krusial bagi Indonesia dalam menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026. Kick-off akan berlangsung pada pukul 19.00 waktu setempat.

Pertandingan melawan Bahrain diprediksi akan menjadi tantangan berat bagi Timnas Indonesia. 

Selain bermain di kandang lawan, Bahrain merupakan tim kuat yang sering kali tampil solid dalam kompetisi internasional. 

Namun, Timnas Indonesia siap memberikan perlawanan maksimal demi meraih poin penting di laga ini.

BACA JUGA:Shin Tae-yong: Keputusan Wasit Ahmed Al Kaf Semuanya Bias

Perjalanan ke Qingdao Usai Pertandingan

Tak lama setelah pertandingan melawan Bahrain, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan ke Qingdao, China, untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. 

Laga keempat di Grup C ini akan berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium pada 15 Oktober 2024. Kick-off dijadwalkan pada pukul 20.00 waktu setempat.

Untuk efisiensi waktu dan menjaga kebugaran pemain, Timnas Indonesia akan terbang langsung ke Qingdao pada 11 Oktober 2024 pukul 01.00 dini hari waktu setempat. 

BACA JUGA:Liga 2 Indonesia: Prediksi Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura, Jumat 11 Oktober 2024, Kick Off 15.00 WIB

Penerbangan ini menggunakan pesawat sewaan agar perjalanan bisa lebih cepat dan lancar. Hal ini dinilai penting mengingat tidak adanya penerbangan komersial langsung dari Bahrain ke Qingdao.

Menurut manajer Timnas Indonesia, Sumardji, penerbangan sewaan ini akan mempersingkat waktu perjalanan yang biasanya memakan belasan hingga puluhan jam jika menggunakan penerbangan komersial. Dengan demikian, tim dapat tiba di Qingdao lebih cepat dan fokus mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.

Utusan PSSI di Qingdao

Kategori :