1.600 Suporter Indonesia Siap Serbu Stadion Nasional Bahrain

Kamis 10-10-2024,12:07 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

Sebuah bendera merah putih berukuran 2x10 meter akan dibentangkan saat Indonesia Raya berkumandang di Bahrain National Stadium. Hal ini diharapkan dapat menambah semangat para pemain yang berlaga.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Chili vs Brasil, Jumat 11 Oktober 2024, Kick Off 07.00 WIB

“Kami sedang menyiapkan koreografi dengan membentangkan bendera merah putih ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan. Ini adalah salah satu cara kami memberikan dukungan penuh kepada Timnas,” ujar Ilham Jamaluddin.

Dukungan dari Suporter di Berbagai Negara

Selain suporter dari Bahrain, dukungan juga akan datang dari berbagai negara tetangga. Komunitas suporter Garuda di Qatar, Arab Saudi, Kuwait, Oman, dan UAE turut berkoordinasi untuk memberikan dukungan.

“Kami juga berkoordinasi dengan beberapa kelompok suporter dari negara-negara tetangga untuk bersama-sama mendukung Timnas Indonesia,” tambah Ilham.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Arab Saudi vs Jepang, Jumat 11 Oktober 2024, Kick Off 01.00 WIB

Dengan dukungan penuh dari para suporter yang hadir di stadion, harapan besar ada pada Timnas Indonesia untuk bisa meraih hasil positif. 

Laga melawan Bahrain ini akan menjadi ujian penting bagi skuad Garuda dalam mengamankan peluang lolos ke Piala Dunia 2026.

Optimisme Tinggi Jelang Pertandingan

Pertandingan melawan Bahrain tentunya akan berjalan sengit. Dengan status sebagai tim tamu, Timnas Indonesia harus siap menghadapi tekanan, tidak hanya dari pemain lawan, tetapi juga dari suporter tuan rumah.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Qatar vs Kirgistan, Kamis 10 Oktober 2024, Kick Off 23.00 WIB

Namun, dukungan penuh dari ribuan suporter Indonesia yang hadir langsung di stadion diharapkan bisa menambah motivasi bagi para pemain untuk tampil maksimal.

Dengan persiapan matang dan dukungan suporter yang tak kenal lelah, harapan besar ada di pundak para pemain Timnas Indonesia untuk memberikan yang terbaik di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :