Miris, Bertemu Mantan Suami di Jalan, IRT di Palembang Ditusuk dengan Sajam

Rabu 09-10-2024,14:04 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Miris yang dialami oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial MA (43), ia ditusuk oleh mantan suami pada saat tak sengaja bertemu di jalan.

Atas peristiwa  tersebut, MA pun mengalami luka robek di bagian badan belakang akibat ditusuk oleh mantan suaminya.

Lantas tak terima dengan kejadian penusukan tersebut, MA pun langsung melaporkannya ke SPKT Polrestabes Palembang, pada Selasa 8 Oktober 2024 untuk mendapat keadilan.

MA yang merupakan warga Kecamatan Plaju Palembang itu  melaporkan mantan suaminya yang berinisial YO atas dugaan penganiayaan.

BACA JUGA:Program Bagus Percuma Kalau Tidak Pengalaman, Rodi Wijaya – Imam Senen Sudah Terbukti

Dihadapan petugas, MA mengaku telah mengalami luka tusuk tepat di bagian belakang usai ditusuk oleh terlapor atau mantan suaminya menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Dimana semula, keduanya tak sengaja bertemu dijalan. Meski MA sudah mengahindar dari mantan suaminya itu. Namun ia dibuntuti dari belakang dan dihadang.

Adapun, peristiwa penusukan tersebut terjadi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasikan di Jalan Kapten Robani Kadir Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plajau, Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Bertemu Mantan Suami di Jalan

BACA JUGA:Gokil! Samsung Galaxy A16 5G jadi HP Murah yang Dapat Update 6 Tahun, Cek Speknya

Berdasarkan penuturan dari pelapor yakni MA, ia mengatakan peristiwa penusukan itu bermula pada saat ia bertemu dengan mantan suaminya di jalan.

Saat itu mereka berdua sama-sama mengendari sepeda motor. Kemudian, kata MA, karena takut bertemu dengan terlapor atau mantan suaminya itu, dirinya pun berinisiatif untuk langsung pergi meninggalkan lokasi.

Namun, rupanya mantan suami MA membuntuti dari belakang. Kemudian, terlapor menghentikan laju kendaraan MA dan menanyakan mengenai berkas Kartu Keluarga (KK) serta akta kelahiran anaknya.

Meski sudah menjawab, tetapi pada saat hendak pergi, MA justru mendapatkan perlakukan tidak mengenakkan dari mantan suaminya itu.

BACA JUGA:PPPK 2024, Guru Sekolah Swasta Bisa Daftar, Ini 3 Syaratnya Buruan Simak!

“Saya sempat menjawab tidak tahu dan hendak langsung pergi. Namun, dia (terlapor) turun dari motor dan tetap membuntuti lalu menusuk saya bagian belikat belakang dan langsung pergi meninggalkan lokasi,” jelas MA.

Kategori :