Pererat Silaturahmi, Bapas Muratara Gelar Laga Persahabatan Bersama Lapas Narkotika Muara Beliti

Senin 07-10-2024,15:03 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kekompakan, petugas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar pertandingan mini soccer persahabatan bersama Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Sabtu 6 Oktober 2024.

Bertempat di Lapangan Max Sport Centre, Mesat, Kota lubuklinggau, pertandingan persahabatan antar pegawai ini digelar mulai Pukul 21.00 WIB. 


Bapas Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez foto bersama usai menggelar pertandingan mini soccer persahabatan bersama Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Sabtu 6 Oktober 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

Tim Mini Soccer Pegawai Bapas Kelas II Musi Rawas Utara diisi oleh pejabat struktural, staf hingga Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Muratara yang memiliki minat pada olahraga mini soccer, termasuk diikuti oleh Roby Fernandez, selaku Kabapas Muratara.

Sedangkan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti juga langsung dihadiri oleh pejabat struktural, staf hingga regu pengamanan yang memiliki minat pada olahraga mini soccer, termasuk langsung hadir Bapak Ronald Heru Praptama selaku Kalapas Kelas IIA Narkotika Muara Beliti. 

Kegiatan ini tentunya sejalan dengan salah satu tata nilai PASTI Kemenkumham yaitu Sinergitas.

Selain itu juga bisa mempererat jalinan silaturahmi antara Bapas Muratara dengan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Webinar Penanganan Masalah dan Gangguan Kejiwaan di Pemasyarakatan

BACA JUGA:Kepala Bapas Muratara Terima Kunjungan dan Silaturahmi Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas

Selain itu, Kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian olahraga yang di tersedia dan digiatkan oleh Bapas Kelas II Musi Rawas Utara untuk terus menciptakan petugas yang sehat dan produktif. 

Kondisi tubuh yang bugar sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas di bidang Pemasyarakatan.

Roby Fernandez, selaku Kabapas Muratara menjelaskan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini bisa meningkatkan kebugaran fisik dan juga sarana sinergitas antar instansi di lingkungan Kemenkumham.

“Pertandingan ini adalah momen spesial untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi serta membangun jiwa sportifitas antar pegawai dari Bapas Muratara dengan Lapas Narkotika Muara Beliti,”ujarnya.

BACA JUGA:Bapas Muratara Ikuti Sosialisasi Aplikasi e-SOP Kementerian Hukum dan HAM

BACA JUGA:Kepala Bapas Muratara Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Pengucapan Sumpah Masa Jabatan Tahun 2024-2029

Kategori :