Deva Octavianus Coriza Resmi Jadi Pjs Bupati Musi Rawas, Dikukuhkan Pj Gubernur Sumsel

Selasa 24-09-2024,21:10 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakaty Desa (DPMD) Provinsi Sumatera Selatan Deva Octavianus Coriza, SE, M.Si resmi ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas (Mura).

Penunjukan Pjs ini, untuk mengisi kekosongan sementara pasca Bupati Mura Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti mengambil cuti untuk mengikuti Pilkada Serentak 2024.

Pengukuhan Pjs Bupati Mura Deva Octavianus Coriza, SE, M.Si dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi, Selasa 24 September 2024 di Griya Agung Palembang.

Di hari yang sama juga dilakukan pengukuhan Pjs Bupati Ogan Ilir Kurniawan Abadi, Pjs. Bupati OKU Timur Edward Juliarta dan Penyerahan Surat Pelaksanaan Tugas Bupati Muratara Inayatullah.


Pjs Bupati Mura Deva Octavianus Coriza foto bersama usai dikukuhkan--

 Pjs Gubernur Sumsel Elen Setiadi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dikukuhkan.

"Bekerjalah dengan sebaiknya mengingat sudah mendekati Pilkada, tugas kita semua baik di Provinsi Kab/Kota agar dapat bekerjasama dengan seluruh unsur dalam menyiapkan pelaksanaan Pilkada ini sehingga dapat diselenggarakan dengan sebaik-baiknya,” pesan Pj Gubernur.

 Dirinya juga mengingatkan seluruh kepala daerah agar tetap lurus sesuai tugas dan fungsinya, untuk tetap menjaga netralitas agar pilkada dapat berjalan damai dan lancar.

"Karena Pejabat sebelumnya mengambil cuti, saya berharap di waktu yang singkat ini, pejabat sementara yang ditugaskan dapat menjalankan amanah dan Tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab," kata Elen.


Sekda Musi Rawas Ali Sadikin hadiri pengukuhan Pjs Bupati Mura--

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan Pjs Ketua TP PKK Ogan Ilir Tri Kurniawan, Pjs Ketua TP PKK Musi Rawas Evi Deva.

Lalu Pjs Ketua TP PKK OKU Timur Reni Rasyidi Edward dan Pelantikan Pj Ketua TP PKK Muarata Desi Inayatullah.  

Pelantikan dilakukan oleh Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :