Liga Profesional Argentina: Prediksi CA Banfield vs Estudiantes de La Plata, Selasa 8 Oktober 2024

Senin 07-10-2024,12:23 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Profesional Argentina musim 2024/2025 memasuki matchday ke-17, kali ini menjadwalkan pertandingan antara CA Banfield vs Estudiantes de La Plata, pada selasa 8 oktober 2024, kick off dimulai pada pukul 04.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi CA Banfield vs Estudiantes de La Plata, Liga Profesional Argentina

Preview

BACA JUGA:Ramah Pro Pastikan Pembangunan di Mura Merata , Tim Pemenangan 3 Kecamatan Dikukuhkan

Pertandingan yang mempertemukan CA Banfield kontra Estudiantes de La Plata pada matchday ke-17 Liga Profesional Argentina ini akan berlangsung di Estadio Florencio Sola (markas CA Banfield), pada selasa pagi nanti.

Saat ini CA Banfield berada di posisi ke-26 klasemen sementara Liga Profesional Argentina dengan raihan 17 poin dari 16 pertandingan.

Di 16 pertandingan tersebut CA Banfield dengan 4 hasil menang, 5 hasil imbang dan 7 pertandingan lainya berakhir kalah.

Pada pertandingan terakhirnya CA Banfield menderita kekalahan saat bertandang ke markas San Lorenzo dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Main di Depan Rumah Balita di Mura Hilang, Saat Ditemukan Begini Kondisinya

Sementara Estudiantes de La Plata bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Profesional Argentina 2024/2025 dengan mengantongi 20 poin.

20 poin tersebut didapatkan Estudiantes de La Plata usai mengemas 5 hasil menang, 5 hasil imbang dan 6 kali kalah dari 16 pertandingan sebelumnya.

Dengan capaian yang lebih baik dari CA Banfield, Estudiantes de La Plata mendapatkan hasil menang saat menjamu Defensa y Justicia dengan skor 1-0.

Head to Head

BACA JUGA:Berkah Kampanye, Pedagang Keliling Doakan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Menang

Di atas kertas Estudiantes de La Plata lebih unggul dari CA Banfield, di total 30 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Estudiantes de La Plata dengan 11 hasil menang, 10 hasil imbang dan 9 kali kalah dari CA Banfield.

Prediksi Susunan Pemain

CA Banfield (4-2-3-1): Facundo Sanguinetti, Alexis Maldonado, Nicolas Hernandez, Ramiro Di Luciano, Mathias de Ritis, Ezequiel Canete, Cristian Nunez, Geronimo Rivera, Juan Pablo Alvarez, Juan Bisanz, Bruno Sepulveda.

Estudiantes de La Plata (4-3-3): Matias Mansila, Luciano Lollo, Sebastian Boselli, Eric Meza, Santiago Arzamendia, Enzo Perez, Santiago Ascacibar, Jose Sosa, Tiago Palacios, Pablo Piatti, Guido Carrilo.

Kategori :