Sosok Imam Senen Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Nomor 1, Birokrat Sejati yang Dekat Dengan Masyarakat

Jumat 04-10-2024,14:01 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

Dengan bergaul dan berbaur, dirinya cepat menangkap  keinginan pimpinan, bahkan dianggap mampu menangani SKPD sumber APBD Lubuk Linggau yakni DPPKAD, menjadi Pjs Sekda dimasa kekosongan dan menjadi jembatan pokok pikiran politikus di DPRD Lubuk Linggau.

Atas dasar pengakuan itu, partai politik pun dengan ikhlas memboyong dirinya untuk tampil menjadi calon wakil wali kota mendampingi H. Rodi Wijaya, plus ketulusan penuh seorang H SN Prana Putra Sohe, pimpinannya dikala menjabat.

Berpengalaman tanpa keraguan layak disematkan kepada Imam Senen. Tentunya, pengalaman ini harus diteruskan dalam wadah baru.

BACA JUGA:Satu Tahun Masalah Sampah di Lubuk Linggau Tuntas, Begini Skenario Rodi Wijaya – Imam Senen

Kepedulian Imam Senen pada Kota Lubuk Linggau sangat nyata.  Sehingga membawanya untuk terjun ke dunia politik, dimana ia akan menerapkan visi terwujudnya Lubuk Linggau sebagai kota maju dan berdaya saing.

Selain itu, memiliki enam pokok agenda prioritas pembangunan. Yakni bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, sosial kemasyarakatan, infrastruktur yang berwawasan lingkungan, dan tata kelola pemerintahan.

Berpasangan dengan H. Rodi Wijaya diyakini akan memiliki kombinasi pengalaman, kedekatan dengan masyarakat, visi yang jelas, memiliki tim yang solid, kemampuan beradaptasi, dan komitmen terhadap transparansi, tentu tanpa diragukan memenangkan hati masyarakat Kota Lubuk Linggau.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :