Viral Santri di Aceh Disirami Air Cabai Oleh Istri Pimpinan Ponpes, Pelaku Dilaporkan ke Polisi

Kamis 03-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan diduga seorang santri disiram air cabai oleh istri dari pimpinan pondok pesantren (Ponpes) tersebut.

Diketahui seorang santri di Pesantren Darul Hasanah, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Aceh disirami air cabai.

Adapun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, santri yang disirami dengan air cabai tersebut adalah laki-laki yang berinisial T.

Video viral yang beredar memperlihatkan T menangis menahan kesakitan di sekujur tubuhnya akibat siraman air cabe.

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Narkotika Muara Beliti Lakukan Razia Kamar Hunian WBP, Barang Bukti Dimusnahkan

Dalam video itupun memperlihatkan T menceburkan dirinya ke dalam bak mandi berusaha menenangkan tubuhnya yang perih. Terlihat juga sang nenek sedang menenangkannya.

T sendiri saat ini masih duduk di bangku SMP di Pesantren Darul Hasanah tersebut. Usut punya usut rupanya santri berinisial T ini melanggar aturan yang ada di Pondek Pesantren.

Karena melanggar aturan itulah, lantas istri pimpinan pesantren berinisial NN mengambil tindakan kekerasan dengan menyiramnya menggunakan air cabai.

Keluarga Lapor Polisi

BACA JUGA:Majelis Hakim Vonis Ringan Pelaku Korupsi Rumah Tahfidz Mura

Diketahui akibat siraman dari air cabai yang dialami T, iapun mengalami luka serius di tubuhnya yang memerah, bengkak, hingga menimbulkan rasa perih.

Sementara itu, ibu kandung T, Marnita yang merupakan warga Pante Ceureumen juga membenarkan adanya dugaan kekerasan yang dialami anak kandungnya tersebut.

Marnita menyebut bahwa peristiwa penyiraman air cabe tersebut dilakukan oleh istri dari Pimpinan Ponpes.

“Ya, anak saya disiram dengan air cabe oleh NN istri dari Pimpinan Pesantren Darul Hasanah karena dia dituduh melanggar aturan pesantren. Kejadiannya hari Senin 30 September 2024 di Pesantren Darul Hasanah,” ujarnya, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Kamis 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:SKD CPNS 2024, Ini 25 Link Tryout Gratis, Manfaatkan untuk Menghadapi Ujian!

Kata Marinta, saat ini anaknya sedang dirawat dan mengalami rasa trauma yang mendalam akibat kejadian disiram air cabai itu.

Kategori :