5 HP Flagship Ini Bakal Debut Sebentar Lagi, Bersiaplah Perang Bintang di Kuartal 4 2024

Kamis 03-10-2024,16:20 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Banyak HP flagship yang kabarnya siap debut di kuartal 4 2024 ini, dan terdapat 5 HP premium yang akan meluncur di beberapa minggu ke depan.

Melansir dari laman resmi GSMArena yang dikutip pada Kamis, 3 Oktober 2024, bagi penggemar HP bakal menyaksikan Perang Bintang HP flagship sebentar lagi.

Sebagai informasi, Apple terlihat sudah merilis HP iPhone 16 series pada September 2024.

HP andalan Apple tersebut bakal ditantang secara langsung oleh sejumlah merek Android seperti Xiaomi, Vivo, iQOO, dan Oppo yang diyakini bersiap merilis HP flagship dengan spesifikasi yang ciamik.

BACA JUGA:HP dengan Baterai Jumbo Tapi Enteng, Simak Review Realme 13 Pro Plus 5G Sebelum Beli

Lantas apa saja daftarnya, yuk intip di bawah ini sejumlah HP kelas atas yang terlibat Perang Bintang dalam waktu dekat.

1. Xiaomi 15

Xiaomi diprediksi kuat akan merilis HP flagship ini pada 23 Oktober 2024 mendatang, dan berdasarkan bocoran yang ada, HP ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Elite atau sebelumnya dikenal sebagai Snapdragon 8 Gen 4 dengan RAM 12GB atau 16GB.

Selain itu, pengguna juga bisa menantikan sensor sidik jari ultrasonic guna keamanan tambahan serta dukungan guna pengisian daya nirkabel magnetic Qi2.


HP Xiaomi 15--Instagram @tau_tekno

2. iQOO 13

iQOO 13 dikabarkan bakal debut pada akhir Oktober atau November nanti, dan menurut Gizchina, HP ini kemungkinan bakal hadir membawa Qualcomm Snapdragon 8 Elite.

Adapun bocoran dari Digital Chat Station, iQOO 13 kabarnya mengemas baterai jumbo 6000 mAh serta mendukung pengisian daya cepat 100 watt.

Mengenai panel, HP premium ini mengusung layar OLED datar yang turut dipasok oleh BOE beresolusi 2K.

BACA JUGA:iQOO Z9 5G: HP Gaming Canggih yang Punya Layar AMOLED 144 Hz, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Kategori :