Hanya Rp10 Ribu, Bisa Makan Enak Paket K-POP di WE Hotel Lubuk Linggau, Intip Syaratnya

Rabu 02-10-2024,10:40 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Mengawali Oktober, WE Hotel Lubuk Linggau berikan banyak promo menarik salah satunya paket K-POP (Korean Chicken Popcorn) yang dibanderol Rp43 ribu untuk umum, dan jika memesan kamar langsung di tempat kamu akan dapatkan tebus murah hanya Rp10 ribu saja.

Dengan harga hanya Rp10 ribu ini, kamu sudah bisa makan enak paket K-POP yang menggugah selera.

Namun, jika para calon pelanggan yang tidak memesan kamar WE Hotel Lubuk Linggau, jangan berkecil hati, sebab kamu tetap bisa dapatkan harga promo yakni Rp43 ribu saja sudah bisa memesan paket K-POP di Resto Sumfuneo.

Selama Oktober 2024 ini, pihak WE Hotel Lubuk Linggau mengajak warga kota Lubuk Linggau untuk bisa menikmati promo makan enak di hotel dengan harga mulai Rp43 ribu, dan Rp10 ribu jika memesan kamar.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Buruan Intip Kualifikasinya

General Manager WE Hotel Lubuk Linggau, Wietha Suwita, S.ST, melalui Sales Marketing, Putri menyebut bahwa di Oktober 2024 ini, WE Hotel Lubuk Linggau berikan paket K-POP.

“Promo paket K-POP WE Hotel Lubuk Linggau ini berlaku dari awal hingga akhir Oktober 2024 dan bakal diberi harga spesial hanya Rp43 ribu sudah bisa dapatkan menu Korean Chicken Popcorn di Resto Sumfuneo,” ucap Putri, Selasa, 2 Oktober 2024.

“Selain itu, promo paket K-POP ini akan diberi harga menarik yakni hanya Rp10 ribu, jika para tamu hotel memesan kamar langsung ke WE Hotel Lubuk Linggau,” lanjutnya.

Lanjutnya, harga Rp43 ribu bakal diberikan pada pelanggan WE Hotel Lubuk Linggau yang hanya datang untuk memesan makanan di Resto Sumfuneo.

BACA JUGA:HP Primadona Flagship dengan Kamera Leica, Ini Spek Huawei P30 Pro, Harga Sangat Bersahabat

“Adapun harga paket K-POP ini bagi para pelanggan yang tanpa memesan kamar dikenakan tarif Rp43 ribu saja,” katanya.

Mengenai syarat dan ketentuan, Putri menyebut promo paket K-POP ini hanya berlaku pada bulan Oktober 2024 saja.

“Paket K-POP khusus Oktober saja, untuk bulan yang akan datang, bakal disediakan menu menarik lainnya,”tegasnya.

Harga tebus murah menarik Rp10 ribu saja ini, bisa kamu pesan dengan syarat mesti memesan kamar hotel langsung ke WE Hotel Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Bapas Muratara Turut Serta Ikuti Webinar Series IV

Kategori :