Kualifikasi Piala Asia U-20: Prediksi Indonesia vs Timor Leste, Jumat 27 September 2024, Kick Off 19.30 WIB

Jumat 27-09-2024,12:29 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 memasuki babak penyisihan fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20, pada jumat 27 september 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Indonesia vs Timor Leste, Kualifikasi Piala Asia U-20

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Bali United vs Barito Putera, Jumat 27 September 2024, Kick Off 15.30 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia kontra Timor Leste di matchday ke-2 Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 ini akan berlangsung di Stadion Madya, pada jumat malam nanti.

Indonesia U-20 dan Timor Leste U-20 berada di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 bersama 2 finalis lainya yaitu Yaman dan Maladewa.

Saat ini Indonesia berada di posisi teratas klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 usai mendapatkan hasil menang atas Maladewa dengan skor telak 4-0.

Sementara Timor Leste terjerembab di dasar klaseen grup usai sebelumnya menderita kekalahan atas Yaman dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Kompak Ingin Yoppy Karim dan H Rustam Effendi Pimpin Linggau

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Indonesia tetap tampil impresif seperti pertandingan sebelumnya? Atau Timor Leste akan memberi kejutan? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan ke-2 yang mempertemukan Indonesia U-20 dan Timor Leste U-20, pertandingan perdana antar keduanya terjadi pada 14 september 2022.

Pada pertandingan tersebut Indonesia mendapatkan hasil menang atas Timor Leste dengan skor yang menjanjikan yaitu 4-0.

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK 2024 Dibuka Hari ini, Jumat 27 September 2024

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (3-4-2-1): Ikram Algiffari; Alfharezzi Buffon, Iqbal Gwijange, Kadek Arel; Mufli Hidayat, Aditya Warman, Tony Firmansyah, Dony Tri; Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan; Jens Raven.

Pelatih: Indra Sjafri.

Timor Leste (4-3-3): Pablo Macario; Joaozinho Cristiano, Norbert Jonerson, Aureo Viera, Emidio Martins; Palomito Antonio, Tiago William, Luis Berdila; Luis Figo, Alexandro Bahkito, Ricardo Bianco.

Kategori :