Aman Terobos Banjir 1 Meter, Ini Tampilan Motor Listrik Sunra Future yang Dijual Murah

Kamis 26-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini pilihan motor listrik semakin beraneka macam apalagi dengan munculnya produk Sunra.

Melansir dari laman resmi Sunra yang dikutip pada Kamis, 26 September 2024, dijual dengan harga murah, motor listrik Sunra Future aman terobos banjir dengan kedalaman 1 meter.

PT Sunra Asia Pacific Hi-Tech ini produsen motor listrik Sunra yang resmi ramaikan pasa motor tanpa baderai di Indonesia.

Pada Jumat, 20 September 2024 lalu, Sunra juga turut meresmikan kantor dan showroom di Cengkareng, Sedayu, Square, Jakarta Barat.

Yang mana, peresmian tersebut sekaligus untuk memperkenalkan varian motor listrik Sunra.

Menurut laporan, terdapat 7 unit motor listrik Sunra yang telah dapat dibekali oleh masyarakat, sedangkan sepeda listriknya berjumlah sembilan.

BACA JUGA:Punya Jarak Tempuh 130 Km, Motor Listrik Polytron Fox 500 Resmi Dijual, Harga Setara NMAX Turbo

"Kami punya tujuh pilihan motor listrik yang bisa disesuaikan dengan style masing-masing. Ada juga sepeda listrik yang totalnya ada sembilan. Calon konsumen bisa langsung datang ke showroom kami," ucap Benny, General Manager PT Sunra Distributor Indonesia.

Kemudian, Benny juga menjelaskan terdapat 2 motor jagoan atau hero bike Sunra yakni Future dan Legend.

Kedua motor listrik jagoan ini dibanderol dengan harga berbeda yakni Sunra Future dijual mulai Rp21 jutaan, sedangkan Sunra Legend dibanderol mulai dari Rp20 jutaan..

Sebagai informasi, Sunra berdiri dari 1999 silam, yang punya komitmen untuk hadirkan kendaraan yang berkualitas tinggi..

BACA JUGA:Super Canggih! Motor Listrik Polytron Fox 500 Bisa Cas Baterai Sendiri, Intip Begini Caranya

Dikarenakan antusias dari masyarakat tinggi, akhirnya Sunra resmi terjun ke pada motor listrik 2023 yang lalu.

Sebagai bukti keseriusannya, Sunra saat ini sedang bangun panrik canggih seluas 12,6 hektar yang nantinya bakal jadi pusat produksi di Semarang, Jawa Barat.

Kategori :