Europa League: Prediksi Fenerbahce vs Saint-Gilloise, Kamis 26 September 2024, Kick Off 23.45 WIB

Rabu 25-09-2024,13:41 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Europa League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Fenerbahce vs Saint-Gilloise, pada kamis 26 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fenerbahce vs Saint-Gilloise, Europa League

Preview

BACA JUGA:Pria di Mura Nikmati Masa Tua di Penjara, Kasusnya Merusak Generasi Bangsa

Fenerbahce akan menjadi tuan rumah dan menjamu Saint-Gilloise, pada matchday ke-1 Europa League ini di kandang mereka yaitu Sukru Saracoglu Stadium, pada kamis malam nanti.

Saat ini Fenerbahce berada di posisi ke-2 klasemen sementara Super Lig Turki dengan raihan 13 poin dari 6 pertandingan.

Di 6 pertandingan tersebut, Fenerbahce dengan 4 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Fenerbahce menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Galatasaray dengan skor 1-3.

BACA JUGA:Cerita Istri Pegawai Toko iPhone Lubuk Linggau yang Ditemukan Tak Bernyawa

Sementara Saint-Gilloise bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Pro Belgia 2024/2025 dengan mengantongi 10 poin.

10 poin tersebut didapatkan Saint-Gilloise usai mengemas 2 hasil menang, 4 hasil imbang dan 2 hasil kalah dari 8 pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan terakhirnya Saint Gilloise harus berbagai poin saat bertandang ke markas Standard Liege mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0.

Head to Head

BACA JUGA:Carabao Cup: Prediksi Arsenal vs Bolton, Kamis 26 September 2024, Kick Off 01.45 WIB

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat di 2 pertandingan sebelumnya, baik Fenerbahce dan Saint-Gilloise berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak 1 kali.

Prediksi Susunan Pemain

Fenerbahce (4-2-3-1): Livakovic; Oosterwolde, Djiku, Soyuncu, Muldur; Yukses, Fred; Saint-Maximin, Szymanski, Tadic; Dzeko.

Pelatih: Jose Mourinho.

Kategori :