La Liga: Prediksi Barcelona vs Getafe, Kamis 26 September 2024, Kick Off 02.00 WIB

Rabu 25-09-2024,11:32 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2024/2025 memasuki matchday ke-7, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Barcelona vs Getafe, pada kamis 26 september 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Barcelona vs Getafe, La Liga

Preview

BACA JUGA:La Liga: Prediksi Girona vs Rayo Vallecano, Kamis 26 September 2024, Kick Off 00.00 WIB

Barcelona akan menjadi tuan rumah dan menjamu Getafe pada matchday ke-7 La Liga ini di kandang mereka yaitu Estadi Olimpic Lluis Companys, pada kamis dini hari nanti.

Barcelona masih mendominasi La Liga sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 18 poin dari 6 pertandingan.

Belum ada yang bisa mengalahkan Barcelona di 6 pertandingan tersebut, bahkan Barcelona mendapatkan hasil menang di 6 laga tersebut.

Termasuk mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Villarreal dengan skor telak 1-5 pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:BNN Lubuk Linggau Amankan Seorang Influencer, ini Penjelasan AKBP Himawan

Sementara Getafe terjerembab di posisi ke-19 klasemen sementara La Liga 2024/2025 dengan mengantongi 4 poin.

4 poin tersebut didapatkan Getafe usai mengemas 4 hasil imbang dan 2 hasil kalah dari 6 pertandingan sebelumnya.

Getafe harus berbagai poin usai hanya mampu menahan imbang Leganes di kandang sendiri dengan skor 1-1 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

BACA JUGA:Sosok Suprayitno Calon Wakil Bupati Mura, Sekolah Jalan Kaki, Pernah Punya Cita-cita Jadi Dokter

Barcelona mendominasi Getafe dari total 42 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Barcelona dengan 29 hasil menang, 9 hasil imbang dan hanya 4 kali kalah dari Getafe.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Inaki Pena; Kounde, Cubarsi, Inigo Martinez, Balde; Marc Casado, Pedri; Lamine Yamal, Raphinha, Ferran Torres; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Kategori :