Rp300 Ribuan Sudah Bisa Treatment 3 in 1 di Dr Vincent Beauty Clinic Lubuk Linggau, Cek Daftar Promonya

Selasa 24-09-2024,08:04 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Dr. Vincent Beauty Clinic membuka cabang baru di Lubuk Linggau dan berikan banyak diskon menarik hingga 70 persen yang berlaku hingga Desember 2024.

Mulai Rp399 ribu saja, kamu sudah bisa nikmati perawatan facial + LRT Treatment 3 in 1 Glowing di Dr Vincent Beauty Clinic, yang mana harga awalnya Rp1,5 juta.

Adapun alamat Dr. Vincent Beauty Clinic ini di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur 1 atau eks kantor BNI Syariah Cabang Lubuk Linggau.

Klinik kecantikan ini didirikan oleh dr Aji Wijayanto, M.Biomed (AAM), SpB bersama dengan dr Vincentius Fabriyanti, M.Biomed (AAM) yang mulai beroperasi di Kota Lubuk Linggau, pada Minggu, 22 September 2024.

BACA JUGA:Diskon Hingga 70 Persen, Dr. Vincent Beauty Clinic Buka Cabang di Lubuk Linggau

Klinik kecantikan Dr.Vincent Beauty Clinic Lubuk Linggau melayani perawatan baik untuk pria maupun wanita dengan produk alami terbaik dan berkualitas.

“Kami berikan diskon hingga 70 persen selama 3 bulan setelah Grand opening Dr. Vincent Beauty Clinic Cabang Lubuk Linggau hari ini,” kata Dr.Vincentius kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Minggu, 22 September 2024.

Selama 3 bulan tersebut, Dr. Vincent Beauty Clinic akan berikan Treatment diskon sampai dengan 70 persen, dan produk kecantikan skin care diskon hingga 20 persen.

Untuk itu, yuk buruan serbu promo menarik di Dr. Vincent Beauty Clinic, berikut daftar harga produk promo yang ditawarkan:

BACA JUGA:Waw, Ini 12 Manfaat Kayu Manis, Dicampur Kopi Oke Juga Guys

1. Pico Laser Maximus 

Dari harga awal Rp3,5 juta, menjadi hanya Rp1,499 juta saja, dan untuk paket 5x diberi harga Rp6 juta, serta untuk paket 10x cukup membayar hanya Rp10 juta saja.

2. Facial + LRT Treatment 3 in1 Glowing

Dibanderol dari harga awal Rp1,350 juta, menjadi hanya Rp399 ribu saja.

BACA JUGA:3 Tersangka Korupsi RS Rupit Musi Rawas Utara Dilimpahkan ke Lapas Lubuk Linggau

Kategori :