4 Pilihan HP Tecno Terbaru 2024, Tawarkan Spesifikasi Tinggi Harga Murah Rp1 Jutaan

Senin 23-09-2024,17:43 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Apabila kamu sedang cari HP dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, Tecno dapat jadi sebuah jawaban, karena menghadirkan beberapa pilihan menarik di 2024 ini.

Beberapa produk yang dijual ini mulai dari seri Pova hingga Phantom, dan HP ini menawarkan performa mumpuni untuk multitasking dan gaming.

Melansir dari laman resmi Tecno yang dikutip pada Senin, 23 September 2024, berbagai fitur unggulan seperti layar yang besar, refresh rate tinggi, hingga baterai jumbo, membuat Tecno siap memenuhi kebutuhan penggunanya.

Bukan hanya itu saja, Tecno juga merilis HP lipat yang semakin memikat penggunanya, seperti halnya HP Phantom V Flip 5G.

BACA JUGA:Bawa Asisten AI Ella, HP Lipat Tecno Phantom V Flip 2 dan V Fold 2 Resmi Rilis, Ini Tampilannya

Adapun seri-seri terbaru ini juga bukan hanya tangguh dari segi spesifikasinya saja, namun juga punya desain futuristic yang menarik perhatian.

Lantas apa saja daftarnya, yuk intip ulasan di bawah ini 4 pilihan HP Tecno terbaru 2024 yang tawarkan spesifikasi tinggi dengan harga murah yakni Rp1 jutaan saja.

1. Tecno Pova 6 Pro

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan membawa kamera utama beresolusi tinggi 108MP dan kamera selfie 32MP.


HP Tecno Pova 6 Pro--

Dengan resolusi tinggi ini, HP tersebut menawarkan hasil foto dan video berkualitas tinggi, dengan desainnya yang unik dengan tema industrial dan LED light menambah daya tarik.

Selain itu, ada juga aksesori yang lengkap, termasuk charger 70 watt yang berikan nilai tambah bagi penggunanya.

Terdapat fitur seperti NFC, SD card slot, dan infrared blaster yang juga tersedia, membuat HP ini semakin menarik perhatian.

Baterai berkapasitas 6000mAh jadi salah satu keunggulan dengan kemampuan bypass charging memungkinkan pengguna dalam bermain game atau menonton tanpa menguras daya baterai.

BACA JUGA:HP Murah Rp1 Jutaan Agresif, Tecno Spark 30C Bakal Siap Masuk ke Indonesia, Ini Bocorannya

Kategori :