HUT TNI ke-79, Kodim 0406 Lubuk Linggau Gelar Bakti Sosial Donor Darah Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

Minggu 22-09-2024,22:33 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Komando Distrik Militer 0406/Lubuk Linggau menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.

Bakti sosial donor darah ini bertempat di Lippo Plaza Lantai 3 Jalan Yos Sudarso No.31, Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuk Linggau. Sabtu 21 September 2024.

Acara ini diikuti oleh 110 pendonor yang terdiri dari anggota TNI, Polri, PNS, Persit, serta organisasi masyarakat.

Donor darah ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan HUT TNI, tetapi juga wujud kepedulian sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan darah dan akan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu.

BACA JUGA:Respon Cepat, Bupati Mura Hj Ratna Machmud Bantu Kelurga Korban Kebakaran di Muara Lakitan

BACA JUGA:Karena Judi Online, Pria di Sumberharta Mura Akhiri Hidupnya

Komandan Kodim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E turut hadir dalam kegiatan ini, memberikan semangat kepada para peserta dan menekankan pentingnya solidaritas serta kepedulian terhadap sesama.

“Dalam rangka HUT TNI ke 79 kami menggelar berbagai kegiatan baksos salah satunya donor darah yang kita laksanakan hari ini. Ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan darah,” kata Dandim Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E.

Dengan suksesnya pelaksanaan bakti sosial ini, Kodim 0406 Lubuk Linggau berkomitmen untuk terus mendukung program-program sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :