KPU Mura Laksanakan Rakor Mitigasi Kerawanan Pilkada Serentak 2024

Jumat 06-09-2024,12:06 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LINGGAUPOS.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas (Mura) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Mitigasi Kerawanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Dewinda Hotel Lubuk Linggau, Kamis 5 September 2024.

Hadir dalam rakor yang dilaksanakan KPU Mura tersebut, Bawaslu Mura, Kesbangpol Pemkab Mura Diskominfo, Sat Pol PP Damkar, Bludspam, PT PLN Rayoan Muara Beliti, Lapas Narkotika Kelas II Muara Beliti, serta para camat ke-14 kecamatan di Kabupaten Mura.


Komisioner KPU Musi Rawas Divisi Hukum dan Pengawasan Hengki Tornado--

Juga hadir Kabag Ops, Roy Zulisrin SH, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono SH, serta para Kapolsek di Mura. 

Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menegaskan seluruh pihak terkait dalam pelaksanaan Pilkada 2024, jangan melakukan pelanggaran.


Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi--

Pasalnya Kapolres memastikan pihaknya tidak ingin main-main, dan jika ada pelaksanakan yang melakukan pelanggaran, pihaknya akan memproses secara pidana.

Karena itulah, Kapolres meminta seluruh pihak terkait dalam pelaksanaan Pilkada Mura 2024, melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai prosedur, serta tidak melakukan hal melenceng serta pelanggaran.

“Tentunya apabila pelanggaran sengaja dilakukan oleh oknum yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada 2024 di Mura, tidak segan-segan melakukan upaya hukum,” tegas Kapolres.

 

Kategori :