Mahasiswi UC Surabaya Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 22, Begini Isi Pesan WA Terakhir ke Teman

Kamis 19-09-2024,14:41 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang mahasiswi Universitas Ciputra (UC) Surabaya, Jawa Timur berinisial SN tewas usai nekat loncat dari lantai 22, ia sempat kirim pesan terakhir ke WA temannya.

Diketahui mahasiswi tersebut nekat lompar dari lantai 22 gedung kampusnya, Universitas Ciputra Center disamping apartemen Denver Citraland Surabaya.

Kejadian mahasiswi UC Surabaya yang tewas lompat dari lantai 22 tersebut terjadi pada Rabu, 18 September 2024 pukul 05.50 WIB.

Adanya mahasiswi yang diduga bunuh diri dari lantai 22 gedung UC itupun langsung dilaporkan ke Polisi. Selanjutnya Polsek Lakarsantri dan tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung menuju lokasi kejadian.

BACA JUGA:Rumah Warga di Lampung Dilempari Bom Molotov, Begini yang Terjadi

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol M Akhyar mengatakan bahwa  kejadian mahasiswi lompat dari lantai 22 itu terjadi di gedung UC Surabaya.

“Kejadian itu terjadi disamping gedung UC, Universitas Ciputra Center dan apartemen Denver Citraland Surabaya,” kata Kompol M Akhyar, dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Kamis, 19 September 2024.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika korban sempat mengirim pesan WhatsApp (WA) kepada sahabatnya. “Ada pesan WhatsApp kepada sahabatnya yang dikirim oleh korban,” jelasnya.

Pesan Terakhir yang Dikirm Korban ke Temannya 

BACA JUGA:Baru Sebulan Bebas, Residivis Curanmor di Merangin Jambi Curi 10 Motor

Sebelum nekat lompat dari lantai 22, korban sempat mengirimkan pesan WhatsApp (WA) terakhir ke temannya.

Dalam pesan yang ia kirim, korban meminta kepada temannya untuk mengambil barang-barang yang berada di lantai 22 Gedung Universitas Ciputra.

“Pesan tersebut isinya “kamu masuk ta? aku minta tolong kalo nemui barangku di lantai 22 panggilin satpam ya kemungkinan aku sudah gak ada. ” jelas Akhyar.

Selain itu, korban juga mengatakan kepada temannya itu untuk menyampaikan permintaan maaf korban kepada orang tua dan keluarganya.

BACA JUGA:Laksanakan Rencana Aksi P4GN, Lapas Lubuk Linggau Gandeng Aparat Penegak Hukum

Kategori :