Ketemu H Rustam Effendi, Tokoh Masyarakat Taba Lestari: Insya Allah 75 Persen

Selasa 17-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

Selanjutnya adalah untuk mendukung birokrasi yang lebih efektif dan efisien, pasangan YOKteRus menyiapkan insentif untuk RT sebesar Rp1,2 juta per bulan selain dana 20 juta untuk dana RT.

Terakhir disampaikan oleh H Rustam Effendi, TPP untuk pegawai negeri yang bekerja di Kota Lubuk Linggau. Pasangan H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi sedang menghitung apakah TPP dapat secara simultan dicairkan setiap tahun atau lebih jika tidak melanggar aturan.

“TPP kami masukkan dalam program akan cair satu tahun penuh namun jika tidak melanggar aturan akan diberikan selama 14 bulan,” ujar H Rustam Effendi.

Diulangi H Rustam Effendi, ia meminta kepada relawan, pendukung maupun simpatisannya untuk menghindari sosialisasi yang bersifat polarisasi, berpolitik identitas dan black campaign. 

BACA JUGA:Ini Program Ekonomi Kerakyatan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Menanggapi paparan visi misi yang disampaikan H. Rustam Effendi, beberapa tokoh masyarakat mengungkapkan apresiasinya atas program-program yang disampaikan. Menurutnya visi misi YOK-teRUS sudah sangat lengkap dan menyentuh ke masyarakat langsung. 

“Insya Allah 75 persen masyarakat Kelurahan Taba Lestari memilih Pak Rustam. Saat ini tugas kita adalah menyosialisasikan visi misi ini dan mengumpulkan yang masih bersetakan,” ujar Aris, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Taba Lestari, Aris yang diamini oleh tokoh masyarakat Taba Lestari lainnya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :