Wisata Religi Bersama Qayyimi Holiday Tour, Syuting Acara Mamah Dedeh dengan Majelis Taklim Lubuk Linggau

Selasa 03-09-2024,10:22 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Ibu-ibu dan bapak-bapak Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau melakukan perjalanan religi berkunjung salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta. Kunjungan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini untuk mengikuti syuting acara Mamah Dedeh didukung bersama dengan Qayyimi Holiday Tour.

Keseruan para ibu-ibu dan bapak-bapak Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini terlihat jelas. Dari persiapan yang dibawa dan kekompakannya pada saat kumpul bersama untuk melakukan perjalanan dari Kota Lubuk Linggau menuju Jakarta Senin, 2 September 2024, waktu sore.

Perjalanan religi yang seru dirasakan oleh Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini tidak lepas dari pelayanan yang diberikan oleh Qayyimi Holiday Tour.

Owner Qayyimi Holiday Tour, Bramana Nanditya Putra, Senin, 2 September 2024, menyebut bahwa Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau akan lakukan wisata religi ke salah satu stasiun televisi swasta untuk syuting tayangan Mamah Dedeh.

BACA JUGA:Bawaslu Lubuk Linggau Panggil 2 Pejabat Pemkot, Diduga Terlibat Aktif dalam Pilkada

“Ini kita hari ini akan berangkat untuk melakukan perjalanan wisata religi untuk ketemu dan syuting acara Mamah Dedeh,” kata Bramana didampingi Tour Leader, Verlyanti,  Senin, 2 September 2024.

Lanjutnya, Bramana juga menyebut bahwa para Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau ini akan syuting 3 kali di program acara Mamah Dedeh.


Perjalanan religi yang seru dirasakan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau bersama Qayyimi Holiday Tour.--

Dikatakannya juga, pada saat syuting program acara Mamah Dedeh ini akan dilakukan siaran langsung 1 kali. Untuk 2 kali nya akan dilakukan syuting typing atau perekaman.

“Nanti kita akan syuting 3x bersama Mamah Dedeh dan ustad Maulana,” lanjutnya.

BACA JUGA:Peran Dana Desa Dalam Pembangunan Ekonomi dan Sebagai Pengendali Inflasi Kabupaten Musi Rawas

Mengenai tanggal syuting acara Mamah Dedeh ini, Bramana menyebut rundown tiba di lokasi yakni pada 4 September 2024 sekitar pukul 04.30 .

Menariknya lagi, selain wisata religi acara Mamah Dedeh, Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau juga akan lakukan perjalanan ke Bandung untuk berkunjung di masjid Al Jabbar Bandung.

Sebagai informasi, lama perjalanan wisata religi Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau bersama dengan Qayyimi Holiday Tour ini dilakukan dari tanggal 2 September hingga 8 September 2024.

Pada saat dijumpai LINGGAUPOS.CO.ID ibu-ibu rombongan Majelis Taklim Kota Lubuk Linggau menyebut tidak sabar untuk sampai ke tempat tujuan dan merasa gembira mengikuti wisata religi bersama dengan Qayyimi Holiday Tour ini.

Kategori :