Rodi Wijaya- Imam Senen Tes Kesehatan Calon Peserta Pilkada Lubuk Linggau, Optimis Hasilnya Memuaskan

Jumat 30-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

Diantar Ribuan Pendukung ke KPU Lubuk Linggau 

Sebelumnya diiringi ribuan pendukung dan simpatisannya, H Rodi Wijaya- Imam Senen resmi mendaftar ke KPU Kota Lubuk Linggau sebagai peserta Pilkada 2024, Rabu 28 Agustus 2024 siang.

Pasangan calon (Paslon) yang disapa dengan ROIS oleh para pendukungnya itu merupakan pasangan yang berpengalaman di bidang birokrasi tatanan pemerintahan.

Hal itu dikarenakan, H Rodi Wijaya merupakan Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau dua periode berturut-turut (2014-2019 dan 2019-2024) serta Ketua DPD Partai Golkar Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, PBB Pastikan Rodi Wijaya – Imam Senen Dapat B1 KWK, Kader Membelot Akan Dievaluasi

Demikian juga dengan  Imam Senen, merupakan birokrat senior dan pernah menduduki beberapa jabatan penting di jajaran Pemkot Lubuk Linggau, salah satunya Plt Sekda Kota Lubuk Linggau.

Paslon ROIS mendaftar ke KPU Kota Lubuk Linggau, diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ditambah parpol pendukung diantaranya Partai Garuda, Partai Ummat, Perindo, PPP dan Partai Buruh.

Saat tiba di KPU Kota Lubuklinggau, ROIS disambut dengan nyanyian yel-yel yang intinya ROIS bakal terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota yang dapat mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan.

Terlihat dalam rombongan Wali Kota Lubuklinggau periode 2013-2018 dan 2018-2023, H SN Prana Putra Sohe didampingi, Hj Yetty Oktarina Prana.

BACA JUGA:Pria ini Bikin Resah Pulau Panggung Mura, Kini Diamankan Polisi

Ada pula mantan Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, Ketua DPC PDIP sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau, Hambali Lukman, Ketua PKB sekaligus Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Yulius dan Ketua PBB, Tommy Mapinal.

Terlihat juga, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Wansari, Yulian Effendi, Reza Ashabul Kahfi, Arie Pringanyudha, Sherly Olivia, Hendi Budiono. Lalu caleg terpilih, Reynaldi, Boy Gega.

Kemudian anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, Elvaria, sejumlah politikus serta tokoh masyarakat yang ada di Kota Lubuk Linggau. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :