Pilkada Musi Rawas Adik Lawan Ayuk, Suwarti: Jangan Ya Dek Ya

Kamis 29-08-2024,21:03 WIB
Reporter : Edi Sucipto
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Musi Rawas 2024 cukup unik, karena kandidat yang bertarung antara adik dan kakak.

Yakni bakal calon (Bacalon) Bupati Musi Rawas Hj Suwarti akan dilawan adik kandungnya Suprayitno yang menjadi Bacalon Wakil Bupati berpasangan dengan Bacalon Bupati Hj Ratna Machmud.

Hj Suwarti sendiri maju dalam Pilkada Musi Rawas berpasangan dengan Bacalon Wakil Bupati Thamrin Hasan yang merupakan keponakan Hj Ratna Machmud.

Bacalon Hj Suwarti mengakui jika Pilkada Musi Rawas 2024 cukup unik. Dia menyebut Suprayitno merupakan adik kandungnya yang saat ini akan menjadi lawan politik berpasangan dengan Hj Ratna Machmud.

BACA JUGA:Daftar ke KPU Musi Rawas, Suwarti - Thamrin Hasan Diantar Rakyat Pakai Becak

“Pilkada Musi Rawas sangat unik. Yang mana satu ponakan lawan tante, yang satu adik lawan ayuk, Jangan Ya Dek Ya,”kata Suwarti disambut teriakan

Selanjutnya Suwarti menyampaikan kepada masyarakat mulai saat ini jangan ada keraguan lagi. Karena dirinya bersama Thamrin Hasan benar-benar serius maju dalam Pilkada Musi Rawas untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Inilah dinamika dan takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang selama ini tidak direncanakan. Saya harus maju menjadi calon bupati dengan ponakan melawan tante,” ucap Suwarti.

Suwarti mengaku maju dalam Pilkada Musi Rawas semata-mata hanya ingin membawa perubahan yang diinginkan masyarakat.

BACA JUGA:Diusung NasDem, Suwarti - Thamrin Hasan Siap Kalahkan Ratna Machmud – Suprayitno, Pilkada Musi Rawas 2024

Adapun program unggulan yang akan dijalankan pasangan SuThan jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas diantaranya akan membangun dari desa ke ibukota kabupaten.

Kemudian menjadikan Kabupaten Musi Rawas seperti beberapa tahun lalu yakni sebagai daerah swasembada pangan dan swa kelolah.

Kedepan kata Suwarti seluruh perusahaan di Kabupaten Musi Rawas harus bermitra untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diketahui pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti – Thamrin Hasan (SuThan) diantar rakyat menggunakan becak saat daftar ke KPU, Rabu, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hj Suwarti Nekat Maju Pilkada Musi Rawas, Eka Rahman: Biaya Politik Tinggi

Kategori :