DPP Partai Golkar Konsisten Dukung Rodi Wijaya – Imam Senen, Pilkada Lubuk Linggau 2024

Senin 26-08-2024,19:27 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Pergantian kepengurusan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) dari Airlangga Hartanto kepada Bahlil Lahadalia, tidak mengubah keputusan bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada Kota Lubuk Linggau 2024. 

DPP Partai Golkar tetap konsisten memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Pilkada Kota Lubuk Linggau, H. Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS). 

Konsistensi Partai Golkar ini ditunjukkan melalui Surat Keputusan Nomor: Skep-/04/DPP/GOLKAR/VIII/2024. 

Intinya dikeluarkan kembali rekomendasi yang sudah terformat dalam form Model.B.Persetujuan.Parpol.KWK Partai Golkar ditandatangani Ketua Umum Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal M. Sarmuji tertanggal 24 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, DPP PKB Resmi Usung Rodi Wijaya – Imam Senen

Dimana dalam petikan surat ini, disebutkan bahwa DPP Partai Golkar memberikan persetujuan kepada Bapaslon H Rodi Wijaya dan Imam Senen untuk mendaftar sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau pada Pemilukada 2024. 

Sebelumnya PDI Perjuangan juga telah menyatakan mengusung pasangan ROIS dalam Pilkada Kota Lubuk Linggau 2024. 

Kepastian PDI Perjuangan mengusung pasangan ROIS dibuktikan dengan diterimanya model B.PERSETUJUAN.PARPOL.KWK pada 23 Agustus 2024 ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

Dengan adanya keputusan Parpol tersebut, pasangan Rodi Wijaya – Imam Senen setidaknya bakal diusung 4 partai politik yang ada di parlemen. Yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB dan PBB.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, PBB Pastikan Rodi Wijaya – Imam Senen Dapat B1 KWK, Kader Membelot Akan Dievaluasi

Pasangan Rodi Wijaya dan Imam Senen dijadwalkan menggelar deklarasi pada Rabu, 28 Agustus 2024 di Taman Olahraga Megang. 

Deklarasi pasangan ROIS akan dihibur artis ibukota Carly Van Hoten. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :