CPNS 2024 Setjen DPD RI, Ini Daftar Formasi Serta Gaji yang Fantastis, Buruan Cek!

Senin 26-08-2024,18:41 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID -Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 di Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (Setjen DPD RI) buka ratusan kuota, simak ini daftar formasi dan gajinya.

Anda yang ingin bergabung di Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (Setjen DPD) dapat mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024.

Sebab, tahun ini Setjen DPD membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung seagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Seperti yang diketahui, tahun ini Pemerintah Indonesia kembali mengadakan seleksi calon aparatur sipil Negara (CASN) 2024 yang terdiri dari CPNS dan PPPK.

BACA JUGA:KPU Musi Rawas Gelar Rakor Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilkada 2024

Untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sendiri saat ini tengah berlangsung. Sebagaimana pengumuman dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

BKN mengumuman seleksi CPNS 2024 dimulai pada tanggal 20 Agustus dan berakhir pada 6 September 2024. pendaftaran dilakukan pada laman SSCASN.

Nah, untuk Setjen DPD pada penerimaan CPNS 2024 menyediakan sebanyak 230 formasi untuk 22 jabatan yang berbeda.

Selain itu, penerimaan CPNS Setjen DPD 2024 terbuka untuk berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari lulusan D3, D4/S1 hingga Profesi Dokter.

BACA JUGA:KPU Musi Rawas Sosialisasikan Pilkada Serentak 2024 ke Pemilih Pemula

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, daftar formasi CPNS Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (Setjen DPD RI) 2024. 

Formasi CPNS Setjen DPD 2024

Seperti dikutip dari Penguamuman Nomor: KP.02.00/35/DPDRI/VIII/2024 Tentang Pengadaan Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Tahun Anggaran 2024.

Berikut adalah daftar formasinya, mulai dari nama jabatan, latar belakang pendidikan, kuota  hingga rentang gaji yang diperoleh.

BACA JUGA:Jangan Sampai Bertemu Macan Linggau, Palaku Penikaman Kontraktor di Lubuk Linggau Diminta Menyerah

Kategori :