Premier League: Prediksi Crystal Palace vs West Ham, Sabtu 24 Agustus 2024, Kick Off 21.00 WIB

Sabtu 24-08-2024,06:14 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Crystal Palace vs West Ham, pada sabtu 24 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Crystal Palace vs West Ham, Premier League

Preview

BACA JUGA:Pelajar SMP di Lubuk Linggau Kaget, Saat Terbangun Ada yang Dorong Motor, Ternyata Maling

Pertandingan yang mempertemukan Crystal Palace kontra West Ham, pada matchday ke-2 Premier League ini akan berlangsung di Selhurst Park Stadium (markas Crystal Palace), pada sabtu malam nanti.

Di pertandingan terbarunya, kedua tim sama-sama mendapatkan hasil buruk, baik Crystal Palace maupun West Ham, sama-sama menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Crystal Palace mndapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Bretford, dengan skor tipis 2-1.

Setali tiga uang dengan Crystal Palace, West Ham juga mendapatkan hasil kalah saat menjamu Aston Villa dengan skor 1-2.

BACA JUGA:Kabapas Muratara Gelar Pelepasan Kepala Urusan Tata Usaha, Roby Fernandez: Jaga Komunikasi dan Koordinasi

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Crystal Palace selaku tuan rumah akan mendapatkan hasil menang atau West Ham yang akan meraih poin penuh? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Secara head to head, Crystal Palace sedikit lebih unggul dari West Ham United, di total 31 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Crystal Palace dengan 11 hasil menang, 10 hasil imbang dan 10 kali kalah dari West Ham.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Kalapas Lubuk Linggau Ikuti Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pilkada Kota Lubuk Linggau Tahun 2024

Kategori :