Liga 1 Indonesia: Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Jumat 23 Agustus 2024, Kick Off 19.00 WIB

Jumat 23-08-2024,08:55 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 memasuki pekan ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera, pada jumat 23 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Massa Demo Memadati DPR, Paripurna Revisi UU Pilkada Ditunda, Begini Alasannya

Pertandingan yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Barito Putera di matchday ke-3 Liga 1 Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada jumat malam nanti.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan.

Di 2 pertandingan tersebut Persebaya Surabaya dengan 1 hasil menang dan 1 hasil imbang, pada pertandingan terbarunya Persebaya Surabaya harus berbagai poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Malut United dengan skor 0-0.

Sementara Barito Putera bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 3 poin.

BACA JUGA:Pencuri Sawit di Mura Serang Polisi, Polres Tangkap 33 Tersangka dalam Operasi Sikat Musi

3 poin yang didapatkan Barito Putera usai mendapatkan 1 hasil menang dan 1 lagi menderita kekalahan.

Dengan capaian yang lebih baik dari Persebaya Surabaya, Barito Putera di pertandingan terbarunya mendapatkan hasil menang saat menjamu Madura United dengan skor 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Barito Putera lebih unggul dari Persebaya Surabaya, di total 11 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Barito Putera dengan 6 hasil menang, 3 hasil imbang dan 2 kali kalah dari Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:Demo Darurat Indonesia di DPR, 2.013 Personel Gabungan Dikerahkan Jaga Depan Gedung

Kategori :