Gokil! Bisa Ngecas Hanya 4 Menit, Realme Bakal Luncurkan HP dengan Fitur Isi Daya Cepat 320W

Kamis 15-08-2024,18:09 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Realme secara resmi umumkan standar baru pada industri HP, yang mana hal tersebut dilakukan dengan memperkenalkan teknologi pengisian daya HP tercepat di dunia yakni 320 watt Supersonic Charge di Realme Headquarter, Shenzhen, Tiongkok.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Kamis, 15 Agustus 2024, 320 watt Supersonic Charge ini jadi sebuah tonggak sejarah baru bagi Realme dalam hadirkan teknologi pengisian daya cepat.

Adapun inovasi ini mengikuti kesuksesan pengisian daya cepat yakni 240 watt yang diluncurkan perusahaan tahun lalu.

Menariknya, teknologi 320 watt Supersonic Charge ini diklaim tawarkan kecepatan pengisian daya tertinggi di dunia.

BACA JUGA:Privasi Tetap Terjaga, Inilah 5 Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di HP Android Seluruh Merek

Dengan adanya teknologi canggih tersebut, pengisian HP dari nol hingga penuh bisa kamu cas hanya dalam waktu 4 menit 22 detik saja.

Pada durasi satu menit, teknologi pengisian daya cepat ini bisa mengisi daya hingga 26 persen, lalu dalam waktu kurang dari dua menit untuk pengisian baterai mencapai lebih dari 50 persen saja.

“Ini tonggak sejarah besar pertama untuk mengadopsi pengisian daya cepat yang super,” ujar Vice President and CMO Realme Chase Xu, saat mengenalkan 320W Supersonic Charge.

Teknologi revolusioner ini juga mendefinisikan ulang pengalaman akan pengisian daya bagi pengguna HP, sebab hanya dalam waktu 4 menit, pengguna bisa mengisi daya baterai HP hingga penuh.

BACA JUGA:Realme 13 Resmi Ramaikan Pasar HP Gaming Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya

Durasi tersebut juga bahkan disebut lebih singkat apabila dibandingkan saat menyeduh secangkir kopi atau memutar sebuah lagu.

Oleh sebab itu, dengan adanya fitur pengisian daya cepat 320 watt Supersonic besutan Realme ini menetapkan standar baru dalam hal kenyamanan serta efisiensi pengisian daya.

Dengan adanya fitur pengisian daya cepat ini dapat meningkatkan kualitas hidup sehari-hari bagi pengguna di seluruh dunia.

Pada saat yang bersamaan juga, perusahaan turut memperkenalkan sejumlah teknologi terkini yang bakal bawa pengalaman pengguna HP ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:HP Realme 13 Bakal Rilis Agustus Ini, Spesifikasi dan Tanggalnya Bocor, Buruan Cek!

Kategori :