Ojek Online di Palembang Dibegal Saat Hendak Cari Nafkah Dini Hari, Kondisinya Memprihatinkan

Senin 12-08-2024,14:03 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Pilu yang dialami oleh seorang ojek online di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan niat untuk mencari uang malah jadi korban begal.

Kejadian pembegalan yang dialami oleh driver ojek online (ojol) berhasil menarik atensi warganet, usai videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar memperlihatkan kondisi driver ojol usai ia kena begal, terlihat tangannya tak berhenti mengeluarkan darah.

Seperti yang terlihat dalam unggahan instagram @palembang_bedesau.id yang dikutip pada Senin, 12 Juli 2024.

BACA JUGA:Gempar, Penemuan Mayat Wanita di Kebun Karet Jambi, Kondisinya Mengenaskan

Unggahan video yang berdurasi kurang lebih 45 detik itu memperlihatkan seorang driver ojol mengenakan jaket hijau gojek bercerita dengan seorang warga.

Sembari menahan luka di tangannya yang berdarah, driver ojol tersebut mengatakan sebelum kejadian dirinya sedang duduk di tempat kejadian perkara (TKP).

Tepatnya, RT 07 RW 03 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Sukarame, Palembang dengan maksud untuk menunggu orderan.

Kemudian, ada seorang pria mendatanginya dan mengatakan, “Ngojek Pak,”. Lalu, oleh korban pun menjawab kemana, oleh pelaku dijawab lagi ke Darma Agung.

BACA JUGA:Biografi Haji Agus Salim: Pejuang Kemerdekaan dan Diplomat Ulung

Namun, diduga pelaku ini ingin memesan ojek secara offline saja, yang biasanya melalui aplikasi tetapi ia tidak melakukan pemesanan aplikasi tersebut.

Karena tidak menaruh curiga, saat itu korban pun menyanggupi permintaan dari pelaku. selanjutnya pelaku ini berkata “ Berapa 60 ribu ya,” hal itu sontak membuat korban terdiam.

Akan tetapi karena hendak menolong pelaku, korban  justru meminta uang sejumlah Rp20 ribu saja, meski akan diberikan uang Rp25 ribu.

Kejadian berikutnya sungguh tak diduga, setelah hendak mengantar pelaku, korban langsung dibegal. Belum diketahui barang berharga apa saja milik korban yang dirampas oleh pelaku.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Edugymnakids CLC Lubuk Linggau Hingga Palembang Berikut Syarat dan Cara Mendaftar

Kategori :