Top 5 HP Sony Terbaik 2024, Tawarkan Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Menarik, Cek di Sini

Senin 12-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

HP Sony Xperia Pro-II menjadi pilihan tepat bagi para profesional, HP ini didesain khusus untuk kreator konten serta fotografer. 

Layarnya ini dilengkapi oleh OLED 6,5 inci 4K yang mendukung BT. 2020 color gamut, sangat ideal untuk pengeditan foto serta video. 

Prosesornya ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 serta RAM 16GB memastikan Xperia Pro-II bisa menangani aplikasi berat dengan sangat mudah. 

BACA JUGA:HP Lipat dengan Memori Dewa dan Warna Memukau, ini Tampilan Baru HP OnePlus Open Apex Edition Mode VIP

Kamera utamanya beresolusi 50MP dengan dukungan sensor 1 inci, berikan kemampuan fotografi dan videografi yang sangat luar biasa. 

Dengan harga sekitar Rp25 juta membuat HP Xperia Pro-II merupakan pilihan bagi mereka yang serius dalam bidang konten digital serta fotografi. 

5. HP Sony Xperia Ace III

HP ini punya layar OLED 5,5 inci dengan resolusi HD+, sangat nyaman dipakai hanya dengan satu tangan saja. 

BACA JUGA:Kool EV Bima-DL Bawa Performa Gahar, Harga Selangit, Intip Keunggulan Nmax Versi Motor Listrik Ini

Turut juga ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 800U serta RAM 4GB, membuat HP Xperia Ace III cukup mumpuni untuk aktivitas harian kamu seperti browsing, media sosial, hingga bermain game. 

Walaupun hanya mempunyai satu kamera belakang yakni beresolusi 13MP saja, namun HP Sony Xperia Ace III tetap mampu hasilkan foto berkualitas baik dalam kondisi cahaya yang memadai. 

Sektor dayanya, berkapasitas 4500mAh yang memastikan HP ini bisa bertahan seharian penuh. 

Mengenai harganya, dibanderol Rp5 juta saja membuatnya jadi pilihan tepat untuk kamu yang inginkan HP kecil dengan performa handal.

Kategori :